Jelang Chelsea vs AC Milan di Liga Champions, The Blues Ditinggal 3 Pemain Kunci!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Gelaran Liga Champions matchday ketiga akan menyuguhkan salah satu laga besar antara Chelsea vs AC Milan.

Laga antara Chelsea vs AC Milan akan berlangsung pada Kamis (6/10/2022) pukul 02.00 WIB di Stamford Bridge. Chelsea jelas membutuhkan kemenangan pada laga ini.

Bacaan Lainnya

The Blues memerlukan tiga angka demi menebus hasil kurang maksimal yang mereka raih dalam dua laga sebelumnya.

Sayangnya, pelatih Graham Potter tak akan bisa menurunkan tiga pemain pentingnya pada laga ini. Nama pertama yang akan absen pada laga Liga Champions ini adalah N’Golo Kante.

N’Golo Kante masih bakal menepi lantaran belum fit seratus persen. Memang, ia sudah berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Akan tetapi intensitas latihan yang ia dapatkan masih sangat ringan. Untuk itu, Kante bakal absen dalam pertandingan nanti.

“Kante baru saja menginjak rumput dengan tim dan belum berlatih penuh,” ungkap Potter dikutip dari laman Football London.

Selain N’Golo Kante, ada Marc Cucurella yang juga akan absen. Pemain anyar Chelsea ini tak akan bisa turun lantaran mengalami masalah tenggorokan.

Bahkan, Cucurella harus memulihkan kondisinya di rumah sakit kala mengalami masalah tenggorokan tersebut.

Nama terakhir yang dipastikan absen dalam laga Chelsea vs AC Milan ini adalah Edouard Mendy. Edouard Mendy masih belum fit benar untuk menjadi palang pintu terakhir The Blues di laga ini.

Graham Potter kemungkinan besar akan memilih Kepa Arrizabalaga untuk kembali tampil di Liga Champions.

“Eddie (Mendy) masih jauh untuk bisa tampil lagi,” ujar Potter.

“Ia juga belum terlibat cukup banyak dalam latihan pekan ini.”

“Mungkin dia akan kembali pekan depan,” lanjutnya.

Pos terkait