Jelang Final Piala Dunia Antarklub, Romelu Lukaku Kembali Bikin Heboh dan Berulah!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Jelang final Piala Dunia Antarklub, penyerang Chelsea, Romelu Lukaku kembali ‘berbuat ulah’ lewat pesan yang ia unggah di akun Snapchat-nya.

Nama Romelu Lukaku sempat menjadi sorotan karena pernyataannya yang mendiskreditkan Chelsea beberapa bulan ke belakang.

Bacaan Lainnya

Pernyataan kontroversialnya itu berujung pada kecaman para pendukung Chelsea serta hukuman dari Thomas Tuchel yang membuatnya tak bermain selama satu pertandingan.

Kini, Lukaku kembali membuat ulah di momen kritis, tepatnya saat Chelsea akan berlaga di final Piala Dunia Antarklub 2021 melawan Palmeiras, Sabtu (12/01/22).

Jelang laga hidup dan mati bagi Chelsea tersebut, Romelu Lukaku kedapatan mengunggah pesan aneh melalui akun Snapchat pribadinya.

Pesan aneh itu tersebar di jejaring media sosial Twitter, di mana penyerang berusia 28 tahun itu mengunggah pesan berbahasa Inggris yang memiliki arti ‘Jika Anda harus memaksakannya, mungkin itu tak cocok’.

Unggahan tersebut pun banyak disangkut pautkan dengan keadaannya di Chelsea saat ini. Banyak yang menilai, bahwa permainan Lukaku tak cocok dengan Chelsea.

Apalagi saat ini Lukaku tengah melempem bersama Chelsea, seiring seretnya keran gol yang ia miliki sejak bergabung dengan status pemain termahal The Blues.

Unggahan tersebut pun banyak disangkut pautkan dengan keadaannya di Chelsea saat ini. Banyak yang menilai, bahwa permainan Lukaku tak cocok dengan Chelsea.

Apalagi saat ini Lukaku tengah melempem bersama Chelsea, seiring seretnya keran gol yang ia miliki sejak bergabung dengan status pemain termahal The Blues. #CFC

Pos terkait