Jelang Jumpa Leicester City, Romelu Lukaku Merumput Kembali !

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Jelang Liga Inggris pekan ke-12, penyerang Chelsea, Romelu Lukaku bakal kembali saat menghadapi Leicestr City.

Striker Chesea, Lukaku telah mengisyaratkan kemungkinan sudah pulih dari cedera dan segera kembali menjelang pertandingan berat The Blues.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat Chesea menang 4-0 atas Malmo bulan lalu. Sejak itu, striker Timnas Belgia itu absen dalam sejumlah laga penting The Blues.

Dilaporkan, Lukaku sudah tampak kembali berlari minggu lalu. Seperti yang dia bagikan di media sosial, tampaknya Lukaku semakin pulih untuk bisa kembali ke lapangan.

Mirip dengan Lukaku, Timo Werner yang mengalami cedera otot pada pertandingan yang sama, juga harus absen dari tugas internasional bersama Timnas Jerman.

Chelsea masih berhasil meraih kemenangan dalam empat dari lima pertandingan meskipun Lukaku dan Werner absen. Tetapi mengingat tiga lawan The Blues berikutnya; Leicester City, Juventus, dan Manchester United, Thomas Tuchel tentu ingin duo penyerangnya bisa kembali bertarung. #CFC


Pos terkait