Jelang Laga Pembuka Liga Inggris, 3 Pemain Chelsea Cedera dan Terancam Absen!

  • Whatsapp
Manchester (United Kingdom), 08/05/2021.- Chelsea's manager Thomas Tuchel reacts during the English Premier League soccer match between Manchester City and Chelsea FC in Manchester, Britain, 08 May 2021. (Reino Unido) EFE/EPA/Shaun Botterill / POOL EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 120 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.

Info Chelsea FC – The Blues kembali beraksi akhir pekan ini ketika mereka menghadapi Everton di Goodison Park dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka pada hari Sabtu.

Chelsea akan berusaha untuk memulai kampanye Liga Premier 2022/23 mereka dengan gaya yang sempurna ketika mereka melakukan perjalanan ke Everton pada hari Sabtu.

Bacaan Lainnya

The Blues berusaha untuk meningkatkan tantangan gelar yang lebih baik daripada yang mereka lakukan musim lalu di bawah Thomas Tuchel.

Dan manajer Jerman akan mencari untuk memasukkan pemain musim panas Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly dan mungkin Carney Chukwuemeka dalam skuad matchday pertamanya musim ini.

Meskipun satu atau dua pemain tim utama kemungkinan akan absen karena cedera.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang keadaan permainan saat ini di Stamford Bridge dan perkiraan tanggal kembali bagi mereka yang cedera.

Ross Barkley

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera hamstring sejak menjadi starter dalam kemenangan 2-1 atas Club America pada 17 Juli dan tidak tampil di sisa pertandingan pra-musim untuk The Blues.

Meskipun ia sepenuhnya diharapkan untuk bermain. fit dan siap untuk perjalanan hari Sabtu ke mantan klubnya.

Berbicara pada 21 Juli, Tuchel mengatakan: “Ross telah merasakan hamstringnya selama beberapa hari sekarang.

Ini lebih merupakan ketidaknyamanan daripada cedera, tetapi seperti yang lain, kami tidak berpikir ada kebutuhan untuk mengambil risiko pada tahap ini. pramusim.”

Armando Broja

Berbicara pada 16 Juli, Tuchel mengatakan: “Dia mengalami kecelakaan kecil kemarin dalam latihan dengan kontrol bola dan mendarat dengan cara yang lucu di pergelangan kakinya dan Achilles.

Dia kesakitan, tetapi tidak ada yang cedera. Kami melakukan pemeriksaan, dan itu hanya sakit. Dia beruntung tidak cedera.

Kami beruntung dan senang dia tidak melukai dirinya sendiri. Dia tidak dalam pelatihan, dan dia dalam perawatan.”

Timo Werner

Timo Werner juga sedang berjuang dengan cedera hamstring akhir-akhir ini dan tidak tampil untuk The Blues sejak menjadi starter dalam kekalahan 4-0 dari Arsenal.

Pada 24 Juli dalam pertandingan terakhir tur pra-musim Amerika Serikat, dan sedang saat ini sedang dinilai menjelang akhir pekan ini.

Werner hanya mencetak empat gol dalam 21 penampilan Liga Premier musim lalu dan telah berjuang untuk mencapai puncak kepindahannya dalam dua musim terakhir.

Pelatih asal Jerman itu bisa saja keluar dari Stamford Bridge musim panas ini di tengah rumor transfer.

Namun, ia masih dihargai di klub karena tingkat kerjanya yang mengesankan dan bahkan mencetak gol dalam pertandingan pembuka pramusim Chelsea pada awal Juli. #CFC

Source : The Mirror

Pos terkait