John Terry Peringatkan Chelsea untuk Waspada di Fase Grup Liga Champions!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Undian grup Liga Champions musim 2022/2023 telah selesai digelar. Chelsea tergabung di Grup E bersama AC Milan, Red Bull Salzburg, dan Dinamo Zagreb. Hasil tersebut mendapatkan respons dari legenda Chelsea John Terry.

“Itu bisa menjadi jauh lebih buruk,” tulis Terry dalam cuitan Twitternya, Jumat (26/8/2022).

Bacaan Lainnya

Pasukan Thomas Tuchel akan berusaha melewati fase grup. Musim lalu Chelsea tersingkir dari Real Madrid di babak perempat final. Pada musim 2020/2021, the Blues berhasil mengangkat trofi si Kuping Besar.

Chelsea jelas lebih diunggulkan bersama Milan di grup ini untuk melaju ke babak berikutnya. Chelsea merupakan pemegang dua kali gelar juara Liga Champions.

Adapun Milan meraih tujuh gelar yang merupakan tim tersukses kedua di kompetisi ini setelah Real Madrid.

Milan telah lama tidur di kompetisi ini sehingga butuh adaptasi lagi mengarungi turnamen tersebut.

Namun dengan sejarah kesuksesan di masa silam dan kedalaman skuad, Rossoneri layak diunggulkan lolos ke fase berikutnya bersama Chelsea.

Kendati demikian, Salzburg merupakan tim yang pantang menyerah. Musim lalu, langkahnya terhenti di babak 16 besar karena kalah dari Bayern Muenchen.

Dan, Dinamo Zagreb mungkin tim paling bawah peluangnya lolos ke babak berikutnya.

Pertemuan Milan dengan Chelsea akan membuat Fikayo Tomori dan Olivier Giroud kembali menyambangi Stamford Bridge.

Dua pemain tersebut mantan bintang the Blues. Giroud dan Tomori bergabung ke Milan musim panas tahun lalu dan sama-sama mempersembahkan scudetto Serie A Liga Italia untuk Milan. #CFC

Pos terkait