Jude Bellingham Telah Memberikan Keputusan di Tengah Pembicaraan Transfer ke Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Fokus utama Chelsea untuk musim panas ini adalah mendatangkan bala bantuan defensif dengan kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Namun, klub juga akan memperhatikan opsi mereka di lini tengah.

N’Golo Kante dan Jorginho telah berada di garis depan kesuksesan The Blues selama beberapa tahun terakhir, tetapi kedua pemain tersebut berusia 30-an dan kontraknya akan habis musim panas mendatang.

Bacaan Lainnya

Dan masih belum jelas apakah Chelsea akan menawarkan duo kesepakatan baru atau menjual di jendela transfer mendatang.

Satu nama yang secara konsisten dikaitkan dengan pakaian London barat sebagai solusi jangka panjang potensial untuk lini tengah mereka yang menua adalah Jude Bellingham.

Bintang Borussia Dortmund ini adalah salah satu pemain muda paling dicari di Eropa setelah dua musim yang sangat mengesankan di sepak bola Jerman.

Bellingham adalah gelandang box-to-box dan telah disamakan dalam hal gaya bermain dengan legenda Liverpool Steven Gerrard.

Kemampuannya untuk menyerang dari lini tengah, mencetak gol dan menciptakan gol serta kualitas pertahanannya akan membuatnya menjadi pengganti yang ideal untuk Kante.

Bellingham bergabung dengan Dortmund pada musim panas 2020 dari tim Championship Birmingham City. Sejak tiba di klub Bundesliga, dia membuat 90 penampilan di semua kompetisi, mencetak 10 gol dan 18 assist.

Kenaikan meteoriknya juga telah diakui di panggung internasional dengan 15 caps Inggris atas namanya. Sementara Bellingham telah mencapai kesuksesan moderat di Dortmund.

Dalam hal bermain reguler di Liga Champions dan kemenangan Piala DFB-Pokal pada tahun 2021; dia diperkirakan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat untuk menantang hadiah terbesar sepak bola klub. #CFC

Source : Football London

Pos terkait