Juventus Inginkan Jorginho , Chelsea Sebut Satu Nama Pemain untuk Jadi Alat Tukar!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea ingin memanfaatkan ketertarikan Juventus pada Jorginho untuk mendatangkan Merih Demiral saat Thomas Tuchel ingin membawa bek tengah baru.

Chelsea tertarik untuk mengontrak bek tengah Juventus Merih Demiral dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Jorginho.

Bacaan Lainnya

Menurut CalcioMercatoWeb, dengan raksasa London Barat sangat menginginkan palang pintu anyar. The Blues memiliki kekurangan opsi di lini belakang mereka untuk musim depan.

Setelah kepergian bebas transfer untuk Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, masing-masing pindah ke Barcelona dan Real Madrid.

Bahkan masa depan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga masih diragukan. Chelsea akhirnya sangat memprioritaskan lini belakang sebagai area untuk diperkuat.

Mereka sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan sejumlah nama untuk didatangkan ke Stamford Bridge, dan kini laporan dari Italia mengklaim bahwa tim besutan Thomas Tuchel tengah melirik kepada Merih Demiral.

Pemain internasional Turki menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Atalanta, yang telah memutuskan untuk tidak mengambil opsi pembelian permanen senilai Rp 276 Milyar, sementara manajer Juventus Massimiliano Allegri tidak menganggapnya sebagai bagian dari rencananya.

Bek berusia 24 tahun itu sebenarnya tampil sangat mengesankan bagi La Dea di musim lalu dan membuatnya sempat dilirik beberapa klub top Eropa termasuk Real Madrid.

Jadi sebenarnya cukup mengejutkan jika tim Gian Piero Gasperini memilih untuk tidak mempermanenkan sang bek tengah yang dikenal tanpa kompromi tersebut.

Sementara Juventus punya minat lama pada Jorginho yang juga sangat ingin bisa kembali ke Serie A, Chelsea sekarang akan berusaha untuk memanfaatkannya dengan menawarkan mantan gelandang Napoli itu ke raksasa Turin untuk bisa mendapatkan Merih Demiral. #CFC

Source : CalcioMercato

Pos terkait