Kai Havertz Mengincar Tahun ‘Sempurna’ Bersama Chelsea untuk Musim Depan!

  • Whatsapp
Kai Havertz

Info Chelsea FC – Penyerang Chelsea Kai Havertz mengincar tahun yang ‘sempurna’ bersama timnya musim depan, setelah musim ini tidak berjalan seperti yang diharapkannya.

Havertz bergabung dengan The Blues pada musim panas 2020 dalam kesepakatan yang menelan biaya 72 juta poundsterling, menjadikannya rekrutan termahal ketiga Chelsea di belakang Romelu Lukaku dan Kepa Arrizabalaga.

Bacaan Lainnya

Pemain internasional Jerman berjuang di musim pertamanya di Stamford Bridge tetapi menemukan kakinya menjelang akhir tahun, mencetak gol kemenangan di final Liga Champions dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City.

Berbicara awal pekan ini, Havertz memberikan penilaian jujurnya tentang waktunya di Chelsea sejauh ini.

Kai Havertz 2021 • AMAZING Goals & Skills In Chelsea FC ᴴᴰ - YouTube

“Saya tahu ketika saya datang ke sini, itu adalah liga dan budaya yang berbeda,” katanya, seperti dikutip dari Stadium Astro. “Saya masih sangat muda, ketika saya datang saya tahu saya butuh waktu untuk beradaptasi.

“Tahun ini lebih baik bagi saya, tetapi ini bukan tahun yang sempurna, saya harap saya melakukannya tahun depan.”

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang musim timnya saat ini, menyusul kekalahan mereka di final Piala Carabao, tersingkir dari Liga Champions, dan laju Liga Premier yang goyah, Havertz mengungkapkan penyesalannya.

“Saya pikir kami kecewa. Kami memenangkan Piala Dunia Antarklub, di final Carabao dan sekarang di final Piala FA. Itu sama sekali bukan musim yang buruk. Mungkin pada bulan Oktober semua orang mengatakan kami adalah favorit untuk memenangkan liga.”

“Tentu saja ini berat. Kami kecewa tetapi kami tahu ada beberapa alasan mengapa kami tidak bisa mengejar gelar. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan gelar lagi dengan Piala FA.”

Pos terkait