Kalahkan Middlesbrough, Mason Mount: “Chelsea Bermental Juara”

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Gelandang serang Chelsea Mason Mount mengaku puas setelah berhasil menenggelamkan Middlesbrough FC dalam laga Piala FA pada Ahad (20/3) dini hari WIB.

Menurutnya, Middlesbrough merupakan lawan yang cukup sulit melihat rekam jejak mereka di Piala FA musim ini.

Bacaan Lainnya
Chelsea Bantai Man United 3-1, Lampard Soroti Penampilan Mason Mount :  Okezone Tren

“Middlesbrough sedang dalam performa yang luar biasa. Anda telah melihat tim yang mereka kalahkan baru-baru ini di piala jadi itu tidak akan pernah menjadi malam yang nyaman,” kata Mount kepada BBC.

Setelah dua asisnya melawan Middlesbrough (saat kemenangan 2-0), Mason Mount telah terlibat langsung dalam 50 gol untuk Chelsea di semua kompetisi, mencetak 25 gol dan 25 asist.

“Kami benar-benar punya mental juara di tim,” kata gelandang Chelsea, Mason Mount.

“Setiap kompetisi, setiap laga, kami ingin menang, dan kami ingin mempertahankannya. Ini adalah beberapa minggu yang sulit. Tetapi bagi kami, sebagai sebuah tim, kami hanya fokus dan siap untuk bermain.”

“Kami sangat haus akan gelar domestik, kami hanya perlu terus melaju. Kami sudah memiliki satu final di Wembley musim ini dan kalah. jadi kami lapar untuk memenangkan babak semifinal Piala FA,” tegasnya.

Walau sukses menghentikan langkah apik Boro di Piala FA, Mount memastikan kemenangan tidak didapat dengan mudah. Mereka harus berupaya ekstra untuk bisa menang karena lawan punya kualitas yang bagus.

“Middlesbrough berada dalam performa yang luar biasa. Lihat saja tim yang mereka kalahkan baru-baru ini di Piala FA, jadi itu tidak akan pernah menjadi malam yang nyaman.”

“Kami tidak memiliki banyak penggemar di sini malam ini, tetapi saya merasa bahwa kami membiarkan sepak bola kami yang berbicara. Kami memainkan beberapa hal bagus, dan itu adalah tujuan utama kami malam ini,” tegas Mount. #CFC

Source : BBC

Pos terkait