Kalidou Koulibaly Langsung Bahagia Jalani Hari Pertama di Chelsea, Kenapa?

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Kalidou Koulibaly menikmati hari-hari pertamanya sebagai pemain Chelsea.

Bek tengah itu pindah ke Chelsea dari Napoli pekan lalu, dan telah bergabung dengan rekan setim barunya dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya

Bek asal Senegal itu mengaku, manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menghubunginya lebih dulu dan memberi tahun apa yang dia inginkan darinya.

Setelah itu Koulibaly memutuskan untuk pindah ke klub asal London tersebut.

”Saya sangat senang bekerja di bawahnya. Saya mengenalnya sejak hari-harinya di Paris sebagai pelatih PSG, dan dia menelpon saya langsung untuk menanyakan apakah saya ingin datang ke Chelsea, dan tentu saja jawabannya adalah iya,” kata Koulibaly, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (20/7).

Karena tahu Tuchel merupakan pelatih yang baik, pemain yang pernah diincar Manchester United itu mengatakan tidak sabar untuk segera bekerja dengannya.

Ia berharap bisa memberikan pengalamannya kepada semua orang untuk membantu klub, terutama para pemain muda.

Koulibaly telah bermain di Napoli selama delapan musim, termasuk tampil di Liga Champions dan beberapa pertandingan penting.

Kali ini dirinya ingin belajar di Liga Primer Inggris, yang merupakan salah satu liga terbaik di dunia.

”Saya tahu bahwa Liga Primer sangat cepat dan menuntut fisik, tapi juga taktik. Jadi itu adalah sesuatu yang harus saya adaptasi dengan cepat dan untuk meningkatkan diri saya menjadi pemain yang diinginkan pelatih. Saya akan memberikan semua yang dibutuhkan oleh tim,” ucapnya. #CFC

Pos terkait