Keinginan ke Inter Mandeg Masalah Keuangan, Arsenal Siapkan £60 juta untuk Romelu Lukaku!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Arsenal telah diberitahu untuk menawar £60 juta untuk menggoda Chelsea agar menjual Romelu Lukaku.

Striker tersebut mengalami kesulitan dalam periode keduanya di Chelsea, dengan hanya mencetak delapan gol di Liga Inggris – sepertiga dari jumlah golnya di liga selama musim terakhirnya bersama Inter Milan.

Bacaan Lainnya

Lukaku ingin kembali ke San Siro tetapi Chelsea berharap untuk mendapatkan kembali sebagian besar dari £ 97m yang dihabiskan musim panas lalu, meskipun akan menghibur kesepakatan pinjaman-untuk-beli.

Mantan striker Gunners Paul Merson percaya tawaran £ 60m bisa menutup kesepakatan dan melihat Arsenal menandatangani striker yang sempurna untuk mereka.

“Arsenal harus membuat tawaran nakal £ 60 juta untuk Romelu Lukaku,” kata Merson. “Karena jika Chelsea sangat ingin melepaskannya sehingga mereka berbicara tentang meminjamkannya ke Inter Milan, pasti mereka akan mengambil uangnya.

“Saya akan mengejar Lukaku dengan keras jika saya adalah Arsenal. Saya akan berusaha sekuat tenaga. Anda tidak perlu terlalu banyak berlari di Arsenal.

Cara mereka bermain Anda ingin penyerang tengah berada di depan dan tetap di sana. Dia akan cocok dengan mereka.Arsenal memiliki pelari yang bisa masuk di belakangnya dan memberinya umpan silang.

“Saya ingin berpikir Arsenal adalah klub yang akan dipertimbangkan Lukaku. Mereka berbicara tentang dia akan kembali ke Inter Milan.

Tapi Arsenal adalah klub sebesar Inter. Arsenal mungkin tidak berada di Liga Champions musim depan, tetapi Inter tidak menang kan?

“Jujur saja. Pemain memilih tempat ini karena mudah. ​​Dia tahu dia akan mencetak banyak gol di Italia karena itu adalah doddle. Dia akan bermain melawan tim yang akan berbaring.

“Liga Premier tidak seperti itu. Cukup sulit untuk mencetak gol melawan Norwich. Tapi Lukaku akan mencetak gol untuk Arsenal.” #CFC

Source : Football London

Pos terkait