Kekesalan Skuad Chelsea Kepada Thomas Tuchel, Padahal Maksud Pelatih Baik untuk Tim, Kenapa?

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Skuad Chelsea dilaporkan kesal kepada pelatih mereka Thomas Tuchel karena dipanggil latihan di hari libur kemarin.

Apa yang dilakukan Tuchel untuk memperbaiki kemerosotan tim dalam beberapa pekan terakhir.

Bacaan Lainnya

Posisi The Blues pun dalam meraih tiket Liga Champions musim depan juga belum aman. Selain itu, Chelsea akan menghadapi Liverpool di final Piala FA akhir pekan ini.

Chelsea membuang keunggulan dua gol ketika bermain imbang 2-2 melawan Wolverhampton Wanderers, akhir pekan kemarin.

Hasil tersebut membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (10/5/2022), para pemain tak senang dipanggil latihan di hari Ahad. Pasalnya mereka sedang kelelahan setelah memainkan 59 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

Sementara itu, Marcos Alonso merasa dijadikan kambing hitam dalam pertandingan melawan Wolves. Ia tak nyaman karena usahanya dipertanyakan di laga tersebut sehingga diganti di babak pertama.

Laporan tersebut juga mengeklaim beberapa skuad menganggap peluang Chelsea meraih gelar Liga Inggris musim depan terancam karena kepergian Cesar Azpilicueta dan Antonio Rudiger.

Saat ini, Chelsea hanya perlu memastikan diri mendapatkan tiket Liga Champions.

Chelsea duduk di posisi ketiga dengan nilai 67 poin atau hanya unggul satu angka dari Arsenal di posisi keempat dan lima poin dari tim peringkat kelima Tottenham Hotspur dengan sisa tiga pertandingan.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan melakukan perjalanan ke markas Leeds United di pekan ke-36 sebelum mereka menghadapi The Reds di Wembley akhir pekan nanti.

Tuchel mengatakan, pascamelawan Wolves jika bergabung dengan Chelsea namun permainannya di bawah standar maka jelas tak akan menyenangkan.

Tuchel Marah Besar Chelsea Dikalahkan Real Madrid di Stamford Bridge -  Jurnal Ngawi

“Ini berat, melelahkan, menguras tenaga. Itulah yang perlu Anda terima dan itulah yang kami tuntut dari semua orang,” kata Tuchel. #CFC

Source : Dailymail

Pos terkait