Kemenangan Chelsea di Piala Dunia Antarklub Memakan Korban, Salah Satu Pilar Andalannya Cedera Cukup Parah!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada Sabtu (12/2) kemarin, namun kesenangan mereka harus menelan korban setelah Mason Mount mengalami cedera.

The Blues mengalahkan Palmeiras dengan skor 2-1 hingga babak perpanjangan waktu, dengan Romelu Lukaku membuka skor dan kemudian Kai Havertz mencetak gol kemenangan dari titik penalti pada menit ke-117.

Bacaan Lainnya

Namun, jauh sebelum itu Mason Mount terpaksa harus meninggalkan lapangan lebih awal. Dia tampak mengalami cedera pergelangan kaki ketika pertandingan baru berjalan setengah jam.

Gelandang asal Inggris tersebut terlihat menahan sakit sebelum digantikan oleh Christian Pulisic, meskipun mampu meninggalkan lapangan sendiri tanpa membutuhkan tandu atau bantuan.

Mount juga terlihat sangat tidak nyaman selama perayaan kemenangan Chelsea. Dia harus berpegangan ke Ben Chilwell saat melompat-lompat di panggung.

Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial oleh Chilwell, pergelangan kaki kanan Mount tampak diperban berat dan juga dikompres dengan kantong es.

Masalah tersebut datang hanya berselang seminggu setelah Mount juga terpaksa keluar dalam kemenangan atas Plymouth di Piala FA, tapi belum diketahui secara pasti apakah itu cedera yang sama atau tidak.

Manajer Thomas Tuchel juga belum memberikan klarifikasi mengenai cedera Mount tersebut seusai pertandingan.

Laga berikutnya bagi The Blues dijadwalkan pada akhir pekan depan melawan Crystal Palace di Premier League pada Sabtu (19/2) mendatang. #CFC

Pos terkait