Kemiripan Nadeo Argawinata dengan Kepa Arrizabalaga !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata kerap dibandingkan dengan Kepa Arrizabalaga. Pemain Bali United ini memiliki kemiripan wajah dengan kiper Chelsea tersebut.

Aksinya di leg 2 semifinal Piala AFF 2020 melawan Timnas Singapura, Sabtu 26 Desember 2021, membuat Nadeo makin mirip dengan Kepa. Itu tak lain karena kepiawannya menggagalkan penalti lawan.

Bacaan Lainnya

Di menit 90+1, Singapura mendapatkan hadiah penalti usai Pratama Arhan membuat pelanggaran. Beruntung, di saat krusal ini, Nadeo mampu menggagalkan penalti yang diambil Faris Ramli.

Indonesia pun mampu memaksakan babak tambahan setelah kedudukan imbang 2-2 di waktu normal. Skuad Garuda akhirnya melenggang ke final usai menang 4-2 atau agregat 5-3.

Banyak yang menganggap penyelamatan Nadeo menjadi kunci kemenangan Indonesia. Sebab, jika itu menjadi gol, hampir dipastikan Singapura yang melenggang ke final.

Laki-laki berwajah tampan ini sempat dimirip-miripkan dengan kiper dari Chelsea, yaitu Kepa Arrizabalaga. Wajah tampannya yang hampir mirip membuat netizen menyebutnya Kepa Indonesia. Selain mirip dari segi wajah, netizen Indonesia juga menyebut gaya permainan Nadeo mirip dengan Kepa Arrizabalaga. #CFC

Pos terkait