Kepa Menemukan Performa Terbaiknya di Saat Mendy akan Pergi ke Piala Afrika!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chesea FC – Mantan penandatanganan rekor The Blues mendorong keterlibatan yang lebih besar, dan akan segera mendapatkan permainan yang diperpanjang saat Mendy berangkat untuk mewakili Senegal.

Diam-diam, Thomas Tuchel sedang dalam misi untuk menghidupkan kembali karir mantan pemain termahal Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, klip muncul di media sosial yang menunjukkan rekan satu tim memanggil pemain internasional Spanyol setelah kebingungan set-piece selama pertandingan tandang di Liverpool, dengan Kepa saat itu menjadi bahan pembicaraan internasional.

Penandatanganan Edouard Mendy pada musim panas berikutnya hampir merupakan opsi darurat di pihak The Blues, menambahkan polis asuransi ke posisi penting di lapangan.

Mendy meraih kesempatannya setelah menandatangani kontrak dari Rennes, akhirnya memenangkan Liga Champions dengan rekor jumlah clean sheet yang memecahkan rekor untuk penjaga gawang di klub Inggris.

Sementara itu, Kepa telah terapung di bursa transfer, tetapi tidak ada peminat untuknya secara permanen atau dipinjamkan karena biaya gajinya yang luar biasa dan potensi biaya transfernya.

Di balik layar, Tuchel dengan lihai menghidupkan kembali kepercayaan diri Kepa melalui pekerjaannya bersama seluruh departemen penjaga gawang.

Memperhatikan bahwa ada bakat dalam diri pria yang masih mengenakan seragam No.1 Chelsea, ia telah menemukan melalui analisis data yang cermat bahwa Kepa adalah penjaga gawang terbaiknya untuk tendangan penalti. #CFC

Pos terkait