Kepanikan dan Kewaspadaan Carlo Ancelotti, Setelah Chelsea Menang Telak di Kandang Lawan!

  • Whatsapp
Carlo Ancelotti

Info Chelsea FC – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menerapkan waspada tingkat tinggi setelah melihat Chelsea menang dengan skor 6-0 atas Southampton dalam lanjutan Premier League.

Real Madrid akan menjamu Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions Liga Champions. Duel tersebut akan digelar pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Los Blancos mengantongi kemenangan 3-1 pada leg pertama. Dengan kata lain, Real Madrid sudah menginjakkan satu kakinya di babak semifinal Liga Champions.

Tetap Fokus

Kondisi tersebut tentu menguntungkan Real Madrid, tapi Carlo Ancelotti tak mau terlena.

Ancelotti mengingatkan skuatnya untuk tetap fokus. Terlebih Chelsea baru saja menang 6-0 atas Southampton dalam ajang Premier League pada Sabtu (9/4) malam WIB.

Digilas Barcelona 4-0, Carlo Ancelotti Akui Salah Taktik - Ayo Surabaya

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami harus mempersiapkannya seolah-olah kami tidak memiliki keunggulan itu,” kata Ancelotti seperti dilansir Soccer News.

“Hari ini, [Chelsea] menang dengan banyak gol. Kami harus sangat fokus.”

Real Madrid sendiri baru saja menang 2-0 atas Getafe, Minggu (10/4) dini hari WIB. Los Blancos kini memimpin di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan 12 poin.

Ancelotti puas dengan kinerja timnya. Namun, pelatih asal Italia tersebut menegaskan bahwa perburuan gelar masih belum berakhir.

“Kami lebih dekat [ke gelar],” lanjutnya.

“Ini perjalanan yang bagus tetapi belum berakhir, kami harus terus berjuang. Kami memiliki dua pertandingan tandang sekarang melawan Sevilla dan Osasuna.” #CFC

Source : Soccer News

Pos terkait