Kepindahan Azpilicueta Terancam Batal, Pelatih Chelsea Thomas Tuchel Marah Besar ke Barcelona!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Barcelona nampaknya akan menemui jalan buntu dalam mendatangkan kapten Chelsea Cesar Azpilicueta.

Ini dikarenakan Manajer Chelsea Thomas Tuchel tengah jengkel bahkan marah besar dengan langkah yang dilakukan Barcelona untuk mendatangkan Cesar Azpilicueta.

Bacaan Lainnya

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta pada bursa transfer musim panas ini dikaitkan kepindahannya ke Camp Nou, markas Barcelona.

Namun, dilansir dari Mirror, Sabtu (23/7/2022), Thomas Tuchel yang kesal menghentikan transfer Cesar Azpilicueta ke Barcelona.

Cesar Azpilicueta diperkirakan akan pindah ke Barcelona musim panas ini.

Tetapi bos The Blues Thomas Tuchel menjadi frustrasi dengan upaya raksasa Catalan untuk mengontraknya.

Thomas Tuchel akan memveto langkah Barcelona untuk Cesar Azpilicueta. Ia menjadi kesal dengan upaya Barcelona untuk memikat Cesar Azpilicueta menjauh dari Chelsea .

Pemain berusia 32 tahun itu ingin pindah ke Nou Camp dan bekerja di bawah legenda Barca Xavi setelah memenangkan semua yang ada untuk menang bersama Chelsea.

Thomas Tuchel diyakini siap memberikan sanksi jika klub London barat itu mendaratkan Jules Kounde dari Sevilla.

Tapi Tuchel enggan dan, ditanya apakah dia semakin frustrasi pada raksasa Spanyol yang mencoba memikat pemain dengan satu tahun tersisa di kontraknya, dia berkata: “Sedikit, mungkin.”

Menjelaskan keengganannya untuk mengizinkan Azpilicueta pergi, dia menunjuk pengalaman bek Spanyol itu dan berkata: “Ini pertanyaan yang sulit karena saya tidak yakin apakah saya ingin memberi Azpi apa yang dia inginkan.”

Barcelona telah mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan pemain sayap Brasil Raphina dan striker superstar Polandia Robert Lewandowski. 

The Catalans juga menyaingi The Blues untuk mendapatkan Jules Kounde.

Tuchel menambahkan: “Pada titik tertentu ini juga tentang kami. Saya baru saja membuat perbandingan dengan seberapa banyak kami berjuang untuk Kalidou Koulibaly. Dia adalah pemain nasional. Usianya hampir sama dengan Azpi. Dia adalah pemain yang sangat penting, kapten Napoli.”

“Kemudian Anda memiliki pemain Internasional Spanyol, kapten Chelsea. Saya melihatnya di level yang sama.”

“Saya mengatakan kepadanya berkali-kali bahwa saya dapat memahaminya pada level pribadi dan level karier. Saya bisa memahami pandangannya,” ucapnya.

Persaingan Lain Chelsea dan Barcelona

 Barcelona dikabarkan menyerah memburu Jules Kounde hingga bek Sevilla ini disebut selangkah lagi berseragam Chelsea.

Pada bursa transfer musim panas, Barcelona dan Chelsea bersaing mendapatkan tanda tangan Jules Kounde.

Hanya saja, Chelsea selangkah lebih maju untuk menggaet Jules Kounde sebab Barcelona dikabarkan belum memberikan penawaran resmi.

Menurut laporan terbaru yang diterbitkan oleh Helena Condis dari COPE,  Jumat (22/7/2022), Barcelona telah menyerah untuk merekrut Jules Kounde dari Sevilla. #CFC

Source : Mirror

Pos terkait