Keren, Inilah Bocoran Penampakan Jersey Home dan Away Chelsea untuk Musim 2022/23!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Bocoran terbaru dari jersey home Chelsea untuk musim 2022/23 akhirnya muncul di dunia maya. Tampaknya, desain inilah yang benar-benar dipilih The Blues untuk jersey mereka musim depan.

Menukil Footy Headlines, jersey kandang Chelsea musim depan tetap akan menggunakan warna biru klasik, disertai dengan sedikit tambahan warna turquoise.

Bacaan Lainnya

Jersey terbaru Chelsea ini rencananya akan mulai dirilis ke pasaran pada Mei 2022 mendatang.

Jersi Chelsea yang akan digunakan untuk musim depan bocor ke khalayak. Semakin mendapatkan sorotan karena sponsor lama yang masih melekat di bagian depan jersi.

Logo Three tetap terpampang besar di bagian dada jersi. Warna biru masih menjadi dasar dalam balutan jersi dengan apparel Nike. Bedanya kali ini, motif khusus yang ada di bagian leher jersi.

Bagian leher yang berwarna putih ditambah dengan instrumen pirus dan putih.Tak cuma jersi home yang bocor ke khalayak. Jersi away Chelsea yang memakai warna dasar putih juga telah bocor.

Masih dengan logo Three di bagian dada, jersi away ini memunculkan motif garis hitam dan ornamen pirus secara horizontal.

Logo Three yang ada di jersi Chelsea memang menjadi sorotan. Sebab, Three meminta kepada Chelsea untuk tak lagi menyematkan logo tersebut di jersinya.

Seperti apa penampakan dari jersey home Chelsea untuk musim 2022/23 mendatang? Berikut galeri selengkapnya.

Tampak depan

Tampak belakang

Away

Image

Latihan

“Mengingat sanksi yang diumumkan pemerintah baru-baru ini, kami telah meminta Chelsea Football Club untuk sementara menangguhkan kemitraan kami dengan klub, termasuk penghapusan merek kami dari kaus dan di sekitar stadion hingga pemberitahuan lebih lanjut,” bunyi pernyataan Three. #CFC

Source : Menukil Footy Headlines

Pos terkait