Kerendahan Hati Cesar Azpilicueta Jelang Jumpa Real Madrid di Liga Champions!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menegaskan bahwa timnya bukanlah favorit atas Real Madrid menjelang pertemuan mereka di perempat final Liga Champions.

The Blues akan menghadapi raksasa Spanyol tersebut untuk kedua kalinya berturut-turut. Keduanya sempat bertemu di babak semifinal musim lalu dan kini mereka kembali berhadapan di babak perempat final.

Bacaan Lainnya

Leg pertama akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada 7 April mendatang, sementara leg kedua di Santiago Bernabeu seminggu setelahnya, dan Cesar Azpilicueta mengklaim bahwa pertandingan tersebut tak akan mudah bagi klub London Barat.

Masih Jadi Sosok Penting, Chelsea Mau Perpanjang Kontra Cesar Azpilicueta |  Liga Olahraga

“Siapa yang favorit harus ditunjukkan di lapangan. Kami bukanlah favorit ketika menghadapi mereka di Liga Champions musim lalu dan kami berhasil memenangkannya,” kata Azpilicueta dalam laman resmi klub.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit menghadapi klub seperti Real Madrid, mereka adalah tim yang paling sering memenangkan Liga Champions. Mereka memiliki pertandingan hebat melawan PSG, di mana mereka menunjukkan kekuatan mereka.” #CFC

Source : Situs Resmi Chelsea

Pos terkait