Kerendahan Hati Thomas Tuchel Jelang vs Real Madrid di Liga Champions!

  • Whatsapp
Thomas Tuchel

Info Chelsea FC – Chelsea berhasil mendepak Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, tidak menjadikan laga itu sebagai gambaran.

Chelsea vs Real Madrid tersaji di Stamford Bridge dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021/022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Tim asal London Barat itu sempat mendepak Los Blancos di semifinal musim lalu dengan agregat 3-1.

Bacaan Lainnya

Tim besutan Tuchel sempat imbang 1-1 di markas Madrid pada pertemuan pertama. Chelsea kemudian menggebuk Madrid 2-0 pada laga kedua.

Tuchel on Chelsea's approach tomorrow: “Physical, intense, focused.” -  Managing Madrid
Thomas Tuchel

“Saya pikir itu tidak ada hubungannya dengan pertandingan musim lalu. Sejujurnya. Saya tidak melihatnya dalam persiapan. Kami tidak melihat pertandingan tahun lalu,” kata Tuchel seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Chelsea menatap laga ini dengan hasil pahit di Liga Inggris akhir pekan lalu. The Blues disikat Brentford 1-4 di Stamford Bridge.

“Itu mungkin menjawab pertanyaannya. Bagi kami, tidak ada gunanya membuktikan lagi atau apa pun. Kami berada di luar sana untuk bangkit dari penampilan hari Sabtu,” sambungnya.

Meski habis dipermalukan Brentford, Tuchel memastikan timnya sangat bergairah untuk menjamu Madrid. Hal itu dikarenakan main di ajang Liga Champions dan lawan raksasa Eropa.

“Bagi kami, ini merupakan perhelatan khusus dan itulah mengapa kami merasa sangat bersemangat. Kami ingin membuktikan diri kita sendiri besok. Kesempatannya spesial dan lawannya spesial. Itu sebabnya kami bersemangat,” Tuchel menegaskan. #CFC

Source : Situs Resmi UEFA

Pos terkait