Kesal Chelsea Terus Tolak Manchester United, Mason Mount Kirim Ultimatum!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pemain Chelsea, Mason Mount, mengirimkan ultimatum kepada timnya usai menolak tawaran Manchester United jelang bursa transfer berikutnya dibuka.

Padahal, Manchester United tercatat telah melayangkan dua tawaran kepada Chelsea untuk memboyong Mason Mount pada bursa transfer musim panas.

Bacaan Lainnya

Manchester United menyodorkan mahar sebesar 40 juta poundsterling, atau setara dengan Rp768 miliar, kepada Chelsea untuk melepaskan Mason Mount.

Namun, tawaran pertama dari Man United tersebut langsung ditolak, mengingat Chelsea mematok 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) untuk menebus Mount.

Meski Chelsea telah menolaknya, tetapi Manchester United tidak lantas menyerah untuk menggaet Mason Mount.

Pasalnya, belum lama ini Manchester United dilaporkan menaikkan harga untuk menebus Mason Mount dari Chelsea dengan nilai 50 juta euro.

Biaya yang ditaksir mencapai Rp960 miliar itu kabarnya merupakan tawaran terakhir yang bakal diberikan oleh Man United ke Chelsea.

Dengan rincian 45 juta poundsterling (Rp856,8 miliar) adalah biaya transfer, serta 5 juta poundsterling (95,2 miliar) bonus.

Kendati demikian, Chelsea tetap menolak godaan Manchester United agar mau melepaskan gelandang berpaspor Inggris tersebut.

Mengetahui keadaan itu, Mason Mount baru-baru ini dilaporkan mengirim ultimatum kepada Chelsea agar menerima tawaran Manchester United jelang bursa transfer musim panas ini.

Ultimatum Mason Mount Baru-baru ini, pihak Mason Mount dilaporkan menegaskan kepada Chelsea bahwa sang pemain tidak akan menandatangani kontrak baru.

Hal tersebut diyakini sebagai ultimatum agar Chelsea melepaskan Mason Mount ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Musim depan adalah tahun terakhir Mount di Stamford Bridge, mengingat kontraknya dan Chelsea Akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Saat ini Mason Mount tercatat memiliki nilai pasaran (market value) sebesar 60 juta euro, atau setara Rp1,1 triliun.

Namun, Mason Mount hanya mencatatkan 35 pertandingan di semua ajang yang dilakoni Chelsea pada musim lalu.

Terlebih lagi, Mason Mount tidak jarang turun dari bangku cadangan, karena mulai banyak pemain yang dianggap lebih baik.

Keadaan itu membuat Manchester United tidak berani untuk memberikan mahar yang lebih besar dari tawaran terakhir yang dilayangkan.

Melansir dari Express, Man United bahkan akan mundur dari persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Mason Mount.

Keputusan Manchester United tersebut tentunya menjadi bumerang bagi gelandang kelahiran Portsmouth pada 10 Januari 1999 itu.

Pasalnya, Mason Mount sebelumnya telah membulatkan tekad untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. #CFC

Source : Express

Pos terkait