Kesepakan Lisan Telah Terjadi, Tinggal Menunggu Resmi, Ini Profil Muhsin Bayrak, Konglomerat Asal Turki!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Mengenal Muhsin Bayrak, konglomerat asal Turki yang masuk dalam daftar investor yang akan mengakuisisi Chelsea dari tangan Roman Abramovich.

Nama konglomerat Turki, Muhsin Bayrak. Bahkan, ia percaya diri bisa mengakuisisi Chelsea dari tangan Abramovich.

Bacaan Lainnya

“Kami tengah menegosiasikan pembelian Chelsea dengan pengacara Roman Abramovich. Saat ini, kami berada dalam tahap negosiasi untuk tanda tangan. Kami akan mengibarkan bendera Turki di London segera,” ujar Muhsin Bayrak dikutip dari laman Yeni Safak.

Pernyataan penuh percaya diri Muhsin Bayrak ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang sosok konglomerat asal Turki tersebut. Lantas, seperti apa profil Muhsin Bayrak itu?

Muhsin Bayrak merupakan seorang pengusaha konstruktor lewat perusahaan yang didirikannya yang bernama AB Group Holding.

Perusahaan tersebut merupakan perusahaan konstruksi terkemuka yang telah malang melintang di Eropa. Tak hanya konstruksi, perusahaan ini juga bergerak di bidang wisata, sektor energi dan bahkan kripto.

Tak begitu banyak referensi soal Muhsin Bayrak. Hanya saja, Football London menyebutkan bahwa dirinya merupakan pemimpin klan keluarga Mutki yang merupakan salah satu klan keluarga terbesar di Turki.

Diketahui, Muhsin Bayrak masih berusia berkisar 40 tahun an menurut laman Latest In Bollywood. Tak diketahui persis di mana tempat dan tanggal ia lahir.

Disebutkan dirinya memiliki kekayaan sebesar 11 miliar dolar AS atau sekitar Rp158 triliun. Angka tersebut cukup besar bila dibandingkan para pesaingnya dalam mengakuisisi Chelsea seperti Hansjorg Wyss (Swiss) dan Todd Boehly (Amerika Serikat.

Satu hal yang paling menarik dari sepak terjang Muhsin Bayrak tentu adalah kedekatannya dengan Roman Abramovich.

Menurut laman Turki, Netgazete yang rilis pada 2015 silam, Muhsin Bayrak disebut-sebut memiliki hubungan baik dengan Abramovich sebagai rekan bisnis.

Lewat AB Group Holding, Muhsin Bayrak sendiri mempekerjakan lebih dari 10 ribu orang dan membangun namanya di sektor konstruksi di wilayah Eropa.

Tercatat perusahaan tersebut berlokasi di berbagai negara-negara besar Eropa seperti Italia, Yunani dan Spanyol. #CFC

Source : Football London

Pos terkait