Kisah Eks Youngster Chelsea, Ngebet ingin Sukses di Chelsea Demi Bayar Utang Orang Tua!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea – Daishawn Redan mengaku pernah ngebet agar bisa mencapai kesuksesan di Chelsea demi membanggakan kedua orang tuanya.

Redan pernah dua tahun membela tim junior The Blues antara 2017 dan 2019, namun tidak pernah mendapat kesempatan untuk tampil di tim utama.

Bacaan Lainnya
Kisah Eks Youngster Chelsea Ngebet Sukses Demi Bayar Utang Orang Tua |  Goal.com

Ia bermain mengesankan di setiap kelompok umur akademi klub di Cobham, hanya saja bakatnya sama sekali tidak pernah mendapat perhatian dari tokoh-tokoh senior di sana.

Meski begitu, pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut tidak pernah menyesali tekadnya dan mengatakan bahwa ia sudah melakukan sekuat tenaga agar bisa mencapai mimpinya menyenangkan orang tua.

“Hal pertama yang saya lakukan dengan uang yang saya dapatkan dari Chelsea adalah membuat orang tua saya bebas dari utang,” kata Redan kepada Het Pleintje Van.

“Saya tahu apa yang mereka lakukan untuk saya, jadi senang bisa memberi mereka sesuatu.”

“Pada titik tertentu, saya memulai dan memberikan segalanya. Bahkan saya sampai pernah muntah di lapangan karena saya [berlatih] mencapai batas saya.”

“Pada akhirnya, saya bisa fit lagi sehingga kualitas saya terlihat. Semuanya berjalan otomatis, dan saya mencetak 36 gol dalam setahun.”

Redan, yang berasal dari Belanda, saat ini bermain untuk klub negaranya, PEC Zwolle dengan status pinjaman dari Hertha Berlin.

Hertha merekrutnya dari Chelsea pada 2019 dan sempat bermain delapan kali selama setengah musim di Bundesliga 2019/20 sebelum dipinjamkan.

Redan juga pernah dua kali memperkuat tim nasional Belanda U-21 dan mencetak satu gol. #CFC

Source : Football London

Pos terkait