Kisah Lucu Diego Costa saat Bela Chelsea, Pernah Minta Peluk ke Kante di Kamar Mandi, Kenapa?

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Diego Costa memiliki pengalaman pahit manis semasa membela Chelsea dari tahun 2014 hingga 2018.

Selama empat musim menjadi bagian The Blues, ada satu momen lucu yang tak bisa dilupakan oleh Diego Costa.

Bacaan Lainnya

Eks Atletico Madrid itu mengakui pernah meminta peluk kepada N’Golo Kante di kamar mandi. Costa dan Kante sempat bahu-membahu bersama di bawah panji Chelsea selama dua musim.

Tepatnya pada tahun 2016 hingga 2018, selepas Kante dipinang The Blues dari Leicester City. Costa terkenal sebagai sosok striker yang tempramen dan suka mencari masalah dengan pemain lawan.

Namun di balik itu, eks penggawa Timnas Spanyol itu ternyata memiliki sisi humoris. Termasuk ulahnya yang mencoba menjahili N’Golo Kante.

“Saat masih di Chelsea, saya sering bercanda dengan Kante. Dia benar-benar sosok yang pemalu,” kenang Diego Costa pada YouTube Pilhado, dilansir laman Chelsea News.

“Saya pernah mencoba memeluknya di kamar mandi, saat itu saya telanjang di kamar mandi dan berkata: ‘Kante peluk aku’,” ucap Diego Costa.

“Saya ingat jelas bagaimana Kante menolak ‘tidak, tidak Diego,” ujar Costa menirukan jawaban bekas rekan setimnya tersebut.

Bahkan Diego Costa tak melupakan satu momen yang membuatnya tak bisa berhenti tertawa.

“Dia bahkan tidak melepas celananya ketika mandi,” bongkar Diego Costa.

Terlepas dari itu, Diego Costa memiliki penampilan menawan kala membela The Blues. Dia menorehkan 120 laga di semua kompetisi dengan koleksi 59 gol.

Tak hanya itu, dia juga membantu klub asal London mengemas dua trofi Liga Inggris. Hebatnya, dia mengoleksi 20+ gol di setiap musimnya saat menggunakan seragam tempur Chelsea.

Sedangkan N’Golo Kante hingga kini posisinya tak tergantikan di lini tengah The Blues. Meski Chelsea mengalami gonta-ganti pelatih, namun penggawa Timnas Prancis itu tetap menjadi pilihan utama.

Bahkan di era Thomas Tuchel, Kante tak hanya mengemban tugas sebagai gelandang ‘pemotong rumput’. Namun juga dioperasikan untuk membantu penyerangan. #CFC

Source : Chelsea News

Pos terkait