Langkah Berani dari Bocah Ajaib Liga Inggris, Rela Khianati Arsenal Demi Gabung Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan berhasil mendapatkan penyerang berusia 18 tahun, setelah Omari Hutchinson meninggalkan Arsenal.

Tim asal London Barat, Chelsea tampaknya terus menambah kekuatan baik dari sektor tim muda ataupun seniornya.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya Chelsea U-23 berhasil merekrut kiper muda Eddie Beach dari Southampton. Kini mereka mendapat pasukan anyar dari akademi Arsenal.

Diketahui bahwa akademi Cobham, terus menciptakan bibit-bibit pemain potensial yang berhasil menunjukkan performanya di tim senior.

Beberapa pemain akademi mereka saat ini telah dibawa Tuchel untuk mengikuti pertandingan pramusim, seperti Mason Mount, Reece James, ataupun Conor Gallagher.

Hal itu membuktikan bahwa Chelsea saat ini, memiliki pemain muda potensial dan telah banyak dilirik oleh klub-klub peminatnya.

Meski begitu, di bawah era Todd Boehly, The Blues tampaknya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas tim yang dimilikinya untuk lebih tangguh lagi.

Terbaru, Chelsea telah mendapatkan pemain sayap berusia 18 tahun, Omari Hutchinson dari akademi Arsenal.

Omari digadang-gadang bakal meneruskan kariernya untuk bergabung dengan tim senior Arsenal. Namun, The Gunners harus gigit jari, karena bocah ajaibnya justru membelot ke rival mereka.

Berita kepindahan wonderkid ini pun juga telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano. Melalui Twitternya, ia menyampaikan bahwa kesepakatan dengan Chelsea telah tercapai.

Kepindahan Omari Hutchinson Mengejutkan London Chelsea telah mengamankan jasa pemain berusia 18 tahun, untuk bergabung dengan tim U-23 dalam menyongsong pelaksanaan musim 2022-2023.

Melansir dari laman Football London, proses kepindahan Omari terjadi tepat sebelum Chelsea menyelesaikan kepindahan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Pemain berusia 18 tahun itu merupakan penyerang sayap kanan yang aktif dengan kaki kirinya. Bahkan ia merupakan pemain yang penting bagi tim muda Arsenal di dua musim terakhirnya.

Langkah berani yang dilakukan oleh Omari dengan keputusannya dalam memilih Chelsea sebagai pelabuhan barunya itu, wajar saja jika mengejutkan para penggemar Gunners.

Bahkan, kabar itu pun semakin menjadi-jadi ketika Fabrizio Romano telah memberikan klaim atas kepindahan wonderkid itu.

“Chelsea telah menandatangani bakal lain untuk masa depan. Setelah kesepakatan Zak Sturge, Chelsea akan segera mengumumkan Omari Hutchison sebagai pemain baru,” tulis Fabrizio.

Kepala perekrutan bakat muda Chelsea, Jim Fraser mengaku bangga dan memuji kemampuan bocah ajaib anyarnya itu. “Kami senang bahwa Omari telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Chelsea,” jelas Jim Fraser.

“Dia adalah tambahan brilian yang bergabung dengan kami sebagai bakat baru yang menarik yang diharapkan bisa segera menuju pertandingan di tim senior,” sambungnya.

Kini Chelsea telah menambah sejumlah pemain penyerang berbakat anyar, meski mereka sedang mengalami kemungkinan untuk ditinggalkan pemain lainnya. #CFC

Source : Football London, Fabrizio Romano

Pos terkait