Lewati Masa-masa Sulit dengan Terus Meraih Kemenangan, Ziyech Bangga Berseragam Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Hakim Ziyech mengaku bangga dengan semangat skuad Chelsea yang sekarang. The Blues berhasil melewati masa-masa sulit dengan tetap meraih hasil positif.

Teranyar, Minggu (20/3/2022), Chelsea mengalahkan Middlesbrough 2-0 dalam perempat final Piala FA 2021/22. Ziyech mencetak gol kedua timnya di pertengahan babak pertama.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini sangat penting bagi Chelsea yang sedang dalam kondisi tidak ideal. Pasukan Thomas Tuchel mengalami banyak masalah akibat sanksi terhadap pemilik klub, Roman Abramovich.

Chelsea tidak bisa menjual tiket untuk penonton baru, rekening klub dibekukan, dan pembicaraan kontrak baru juga tidak bisa dilangsungkan.

Di tengah situasi sulit tersebut, Chelsea masih bisa meraih hasil positif di lapangan. Bagi Ziyech, keberhasilan itu tidak lepas dari semangat skuad dan kepercayaan diri pelatih, Thomas Tuchel.

Ruang ganti Chelsea begitu menyatu. Setiap pemain sama-sama mau berkorban demi meraih hasil terbaik.

Hakim Ziyech Simpan Asa Kembali ke Ajax

“Kami sebagai tim memahami betapa sulitnya situasi sekarang, kami akan selalu menyelesaikan pekerjaan kami. Kami boleh bangga untuk itu dan setelah jeda internasional nanti kami pun menantikan apa yang akan datang,” kata Ziyech.

“Saya terkesan [dengan tim]. Kami bermain di banyak kompetisi, kami selalu bangkit, selalu siap, dan selalu berjuang selama lebih dari 90 menit.”

Kemenangan atas Middlesbrough kali ini praktis dibungkus Chelsea di babak pertama. Romelu Lukaku mencetak gol pembuka (15′) dan Ziyech menguncinya (31′).

“Dalam pertandingan seperti ini, selalu penting mencetak gol lebih awal. Jika Anda tidak mencetak gol di babak pertama atau di awal laga, tim lawan akan mulai yakin, pertandingan akan semakin sulit,” sambung Ziyech.

“Kami menuntaskan laga dengan cukup cepat di babak pertama. Tentu, mereka mendapatkan sejumlah momen untuk membalikkan situasi.”

“Namun, secara keseluruhan, kami tidak banyak menghadapi masalah,” tutupnya. #CFC

Source : Sky Sport

Pos terkait