Lima Pemain Chelsea ini dinominasikan untuk Penghargaan PFA Awards!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Reece James, Conor Gallagher, Sam Kerr, Pernille Harder dan Lauren James telah terpilih sebagai nominasi untuk tiga penghargaan PFA yang berbeda.

Reece masuk nominasi Men’s PFA Young Player of the Year setelah musim fantastis lainnya bersama Chelsea. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak lima gol dan sembilan assist hanya dalam 26 penampilan di Premier League.

Bacaan Lainnya

Menghasilkan kontribusi gol setiap setengah pertandingan – catatan yang luamyan apik untuk pemain yang lebih sering ditempatkan di bek sayap kanan.

Penampilan Reece pada 2021/22 termasuk gol apik dan asis dalam kemenangan awal musim kami di Arsenal, dua gol gemilang di St James’ Park, dan gol dalam kemenangan besar melawan Burnley di musim semi.

Dia menyelesaikan musim seperti saat dia memulainya, dengan performa terbaiknya dan memberikan tiga asis dalam tiga pertandingan liga terakhir kami.

Hanya cedera hamstring dan otot yang membuat angka impresifnya tertahan, dengan kontribusinya yang diakui oleh rekan-rekan profesionalnya di kompetisi. 

Sedangkan Gallagher menjalani tahun yang fantastis dengan status pinjaman di Crystal Palace dan dia bergabung dengan James dalam daftar enam pemain untuk penghargaan Men’s PFA Young Player of the Year. 

Gallagher memainkan 34 pertandingan liga untuk Eagles, mencetak delapan gol dan membuat tiga assist lagi. 

Energi, determinasi, dan ketajamannya untuk mencetak gol terbukti vital bagi Patrick Vieira di musim pertamanya melatih Palace, dan para penggemar klub London selatan itu mengakui kontribusi Gallagher dengan memilihnya sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini.

Nominasi lain untuk penghargaan Men’s PFA Young Player of the Year dalah: Phil Foden, Jacob Ramsey, Bukayo Saka dan Emile Smith-Rowe.

Sam Kerr dan Pernille Harder bersaing untuk mendapatkan penghargaan Women’s PFA Players’ Player of the Year. Kedua penyerang kami tersebut memainkan perann kunci untuk Chelsea Women musim ini.

Penghargaan terus bergulir untuk Kerr, yang juga dinobatkan Football Writers’ Association Women’s Player of the Year dan juga meraih Player of the Year for Chelsea, di WSL dan di London Football Awards. Kerr juga terpilih sebagai PFA Fans’ Player of the Year untuk 2021/22.

Striker berusia 28 tahun itu mencetak 32 gol di semua kompetisi musim lalu dan menerima penghargaan Sepatu Emas berturut-turut setelah mencetak gol terbanyak di WSL, mencetak 20 gol dalam 20 pertandingan liga.

Harder, sementara itu, juga memiliki musim yang hebat. Pemain internasional Denmark membuat 29 penampilan dan mencetak 16 gol di semua kompetisi untuk Chelsea, memainkan peran penting dalam lini serang racikan Emma Hayes musim ini.

Kontribusi Harder di depan gawang membantu The Blues mengamankan gelar liga ketiga berturut-turut dan trofi Piala FA berturut-turut.

Gol upaya solo pemain Denmark yang luar biasa melawan Manchester United juga dinominasikan untuk penghargaan WSL Goal of the Season.

Lauren James adalah salah satu dari enam pemain dalam daftar nominasi untuk penghargaan Women’s PFA Young Player of the Year.

Pemain berusia 20 tahun itu membuat 12 penampilan di musim debutnya bersama The Blues saat tim asuhan Emma Hayes mengamankan gelar ganda domestik, memenangkan Barclays FA Women’s Super League dan Piala FA Women.

Lauren mencetak satu gol untuk The Blues, saat tendangannya apiknya melawan Leicester City di WSL membantu tim asuhan Hayes mencatat kemenangan 9-0 atas The Foxes pada bulan Maret.

Nominasi lain dalam kategori tersebut adalah Lauren Hemp (Man City), Frida Maanum (Arsenal), Jessica Naz (Tottenham), Ella Toone (Man United) dan Maya Le Tissier (Brighton). #CFC

Source : Chelsea Football Club

Pos terkait