Link Live Streaming Chelsea Vs West Ham United Sabtu, 3 September Kick-off: 21.00 WIB!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea Vs West Ham United tersaji dalam laga Liga Inggris malam ini. Simak informasi link live streaming-nya di sini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (3/9/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Chelsea akan kembali melanjutkan perjalanannya di Liga Inggris musim ini dengan menghadapi tim sekota yakni West Ham United.

Sebelumnya, pada laga tengah pekan kemarin skuad besutan Thomas Tuchel secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Southampton dengan skor 2-1, Rabu (31/8).

Jika melihat 5 lima laga terakhirnya termasuk laga kontra Southampton hari Rabu kemarin, Chelsea memang belum dikatakan konsisten dengan hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Meski demikian, Chelsea hanya kalah sekali dari 16 laga kandang terakhirnya di Liga Inggris saat menghadapi West Ham dengan 11 kali menang, 4 kali imbang, dan sekali kalah.

Tentu catatan tersebut menjadi modal berharga mereka nanti.

Walau begitu, the Blues wajib waspada terhadap sang lawan jika tidak ingin menelan kekalahan ketiganya musim ini dari 6 kali berlaga. Terakhir kali mereka merasakan hal tersebut pada musim 2015/2016.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan dengan mengevaluasi dari laga-laga sebelumnya.

Tuchel juga berharap kepada anak asuhnya untuk bisa meraih hasil maksimal kala menjamu West Ham.

“Laga kontra Tottenham sangat membantu dan saya cukup yakin itu akan membuat kami tumbuh menjadi sangat unggul.

Karena itu yang kami butuhkan saat ini untuk bermain hingga batas kami dari apa yang bisa kami mainkan.

Mudah-mudahan, kami energi tambahan dari pertandingan West Ham dan dapat hasil yang terbaik,” kata Tuchel, yang dikutip dari situs resmi Chelsea FC, Sabtu (3/9/2022).

Sementara itu, West Ham mulai membuktikan dirinya dengan belum terkalahkan dari tiga laga terakhir di lintas kompetisi dengan berhasil menang atas Viborg FF (26/8) dalam ajang kualifikasi Liga Konferensi Eropa, dilanjut saat menumbangkan Aston Villa (28/8) dan yang terbaru kala menahan imbang Spurs (1/9).

Bertandang ke Stamford Bridge dengan menghadapi Chelsea, West Ham telah memenangkan tiga dari enam laga terakhirnya di Liga Inggris.

Kendati dalam performa yang cukup terbilang baik, David Moyes selaku manajer West Ham United mengatakan bahwa dirinya dan para pemain tetap mewaspadai Chelsea yang mempunyai pemain-pemain yang berkualitas.

“Chelsea selalu menjadi lawan yang sangat besar bagi siapa pun. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat fantastis dan mereka mencoba untuk membentuk tim baru sekarang dan bahkan mungkin ‘klub baru,’ jika Anda melihat perubahan yang mereka buat selama satu atau dua tahun terakhir,” ucap Moyes, yang dikutip dari situs resmi West Ham United, Sabtu (3/9/2022).

Kini, West Ham United masih berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara dengan koleksi 4 poin dari lima kali berlaga. Menyusul hasil sekali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Tentun posisi the Hammers belum aman dari kejaran zona degradasi, penting untuk mereka bisa mencuri poin dari tangan Chelsea malam nanti untuk sedikit demi sedikit beranjak ke posisi yang lebih baik dalam papan klasemen Liga Inggris.

Merujuk ke pertemuan Chelsea dan West Ham United musim lalu di Liga Inggris, keduanya dapat saling mengalahkan satu sama lain dalam dua kali berlaga.

Maka dari itu, laga malam nanti bisa saja diprediksi akan berjalan seru dan sengit.

Link Live Streaming Chelsea vs West Ham

Jadwal pertandingan Liga Inggris 2022

  • Pertandingan: Chelsea vs West Ham
  • Venue: Stamford Bridge
  • Hari: Sabtu, 3 September 2022
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Link Live Streaming: VIDIO (KLIK DI SINI)

Pos terkait