Liverpool Tolak Kenaikan Gaji, Todd Boehly Siap Jadikan Mo Salah Pemain dengan Gaji Tertinggi!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Raksasa Liga Inggris, Chesea dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam bursa transfer musim panas nanti.

Tak main-main, pemilik anyar The Blues bahkan siap mengganjar Salah dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Bacaan Lainnya

Bukan tanpa sebab mengapa Chelsea ingin balikan dengan Salah. Pasalnya, saat ini winger asal Mesir tersebut urung menambah masa tinggalnya di Anfield.

Padahal kontrak Salah bersama Liverpool akan berakhir Juni 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Menurut rumor yang berkembang, tuntutan kenaikan gaji yang diminta Salah menjadi sebab alotnya negosiasi.

Eks AS Roma tersebut menginginkan bayaran hingga 300 ribu pounds per pekan sebagai syarat ia bertahan di Anfield.

Syarat tersebut rupanya bikin Fenway Sports Group (FSG) keberatan. Alih-alih menyetujuinya, FSG malah meminta Salah untuk menurunkan tuntutannya.

Menurut rumor yang beredar, FSG hanya mampu memenuhi 15 persen dari tuntutan gaji yang diminta oleh Salah.

Sontak saja Salah kebakaran jenggot dan merasa dilecehkan oleh FSG. Alhasil ia pun di ambang tidak akan menambah masa tinggalnya di Anfield.

Jika itu terjadi, mau tidak mau Liverpool harus melego Salah dalam waktu dekat andai The Reds tidak ingin kehilangan bintangnya dengan harga murah bahkan gratisan.

Liverpool tak perlu susah payah mencarikan pelamar. Mantan klub Salah, Chelsea diisukan serius ingin balikan dengan Salah.

Todd Boehly bahkan siap mengganjar Salah dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris. Chelsea Incar Salah Isu liar tersebut dibocorkan oleh todofichajes.

Menurut laporan yang berbasis di Spanyol itu nama Mohamed Salah masuk dalam agenda belanja The Blues musim panas nanti.

Chelsea di era kepemilikan baru rupanya mencium ketidakpastian yang menyeimuti nasib Salah di Anfield.

Itulah sebabnya Tim Biru London berencana untuk membajak Salah sekaligus balikan dengan sang mantan.

Lantaran tak main-main, Chelsea siap menjadikan Salah sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris asal ia mau membelot ke Stamford Bridge.

Ditambahkan oleh laporan yang sama, Liverpool tak menutup diri untuk melego Salah kendati ia merupakan tulang punggung The Reds dalam beberapa musim terakhir.

Asalkan, para peminatnya termasuk Chelsea siap merogoh kocek hingga 120 juta euro alias setara dengan Rp1,8 Triliun.

“Sangat sulit bagi Mohamed Salah untuk melanjutkan di Liverpool musim depan dan faktanya saat ini posisi antara klub dan pemain sangat berjauhan,” bunyi laporan tersebut.

“Chelsea telah masuk dalam tawaran untuk pemain internasional Mesir itu. Pemilik baru The Blues berencana untuk melakukan investasi besar musim panas ini dan ingin proyek baru berputar di sekitar Salah,”

“Jika transfer terelaisasi Salah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris,”

“Liverpool, pada bagiannya, telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan bernegosiasi dengan harga kurang dari €120 juta, jumlah yang harus dibayar Chelsea jika ingin operasi itu membuahkan hasil,”

Jika itu terjadi, media tersebut meyakini jika Salah kemungkinan besar akan membelot ke Manchester City atau Chelsea. #CFC

Source : The Atletic

Pos terkait