Lukaku Dikabarkan Meneteskan Air Mata Setelah Kepulangannya ke Inter dari Chelsea, Kenapa? 

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Striker internasional Belgia itu sudah lama mengaku tidak bahagia di Chelsea dan tak sungkan mengutarakan keinginan untuk kembali berbaju Nerazzurri.

Romelu Lukaku dilaporkan meneteskan air mata bahagia ketika Inter Milan mencapai kesepakatan dengan Chelsea atas pinjaman selama satu musim yang memenuhi keinginannya untuk kembali ke Italia.

Bacaan Lainnya

Inter akan membayar Chelsea biaya pinjaman £7 juta plus nominal tambahan, dengan Lukaku kabarnya bersedia menerima pemotongan gaji 35 persen dari yang diterimanya sebesar £325.000 per minggu di Stamford Bridge, menjadikan angka tersebut sekitar £210.000.

Striker Belgia, 29, akan kembali ke Inter hanya setahun setelah pergi untuk menjalani periode kedua di Chelsea yang merekrutnya kembali dengan memecahkan rekor transfer klub senilai £ 97,5 juta pada awal musim 2021/22.

Mengapa Lukaku menangis bahagia??

Surat kabar Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Lukaku menjadi emosional ketika diberitahu oleh pengacaranya Sebastien Ledure bahwa ada perkembangan positif dalam negosiasi antara Chelsea dan Inter, Selasa (21/6).

Itu terjadi setelah negosiasi sempat mandek sehari sebelumnya ketika presiden Inter, Steven Zhang berusaha untuk merestrukturisasi kesepakatan.

Namun Lukaku kini akan menjalani tes medis di Inter pekan depan sebelum meresmikan kepindahannya.

Lukaku sebenarnya terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2026, namun keinginannya untuk kembali ke Inter karena tidak bahagia di Chelsea terungkap dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia beberapa bulan lalu.

Juga muncul kabar di Italia pekan ini bahwa Lukaku-lah yang menggerakan proses kepindahannya kembali ke Inter dengan menelepon pelatih Nerazzurri.

Simone Inzaghi pada hari ulang tahunnya di bulan April dan bertanya: “Mister, apa yang harus saya lakukan untuk kembali?”

Percakapan itu terjadi sehari sebelum Chelsea memainkan perempat-final Liga Champions melawan Real Madrid, di mana Lukaku melewatkan peluang emas untuk mencetak gol dan ia kemudian gagal membobol gawang lawan selama lebih dari sebulan setelah itu.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly ingin kesepakatan transfer Lukaku dituntaskan dalam waktu dekat sehingga klub bisa fokus ada pengejaran target musim panas mereka, termasuk pemain sayap Manchester City dan Inggri, Raheem Sterling.

Mereka juga ingin kesepakatan transfer untuk Sterling diselesaikan secepat mungkin, sehingga ia bisa menjalani pramusim penuh bersama manajer Thomas Tuchel dan rekan satu tim barunya.

Lukaku sendiri menikmati dua musim yang sukses di Inter antara 2019 dan 2021, mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan dan memenangkan Scudetto Serie A pada 2020/21. #CFC

Source : Gazzetta dello Sport

Pos terkait