Man City dan Real Madrid Mengincar Bintang Chelsea, di saat The Blues Bersiap untuk Transfer Kejutan!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Berikut adalah berita utama football.london Chelsea terbaru pada hari Jumat, 10 Juni. Man City dan Real Madrid mengincar Reece James.

Thomas Tuchel mendapat pukulan telak menjelang jendela transfer mendatang, dengan Reece James belum ditawari kontrak baru di Chelsea.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 22 tahun, yang kontraknya saat ini di Stamford Bridge berakhir pada 2025, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sejak raksasa Eropa bentrok di perempat final Liga Champions dua bulan lalu.

Menurut Mirror, Carlo Ancelotti telah menempatkan bek di bagian atas daftar belanja musim panasnya. Los Blancos dilaporkan terkesan oleh James, setelah menyaksikannya dalam sembilan kesempatan musim ini.

Ketertarikan Real Madrid pada bek kanan menyusul meningkatnya ketidakpastian dalam pertahanan mereka, dengan Lucas Vazquez sering harus mengisi posisi Dani Carvajal yang sudah tua.

Laporan tersebut diakhiri dengan menguraikan bahwa rombongan pramuka dan staf teknis Ancelotti melihat James sebagai bagian berikutnya dari teka-teki Real Madrid.

Chelsea telah dikaitkan dengan sejumlah pemain menjelang pembukaan jendela transfer. Salah satunya adalah bintang Inggris.

Raheem Sterling, dengan kontrak pemain berusia 27 tahun itu saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang.

Pemain sayap itu menikmati musim impresif lainnya di Manchester City saat mereka mengklaim gelar Liga Premier keempatnya dalam lima musim.

Pemain sayap Inggris itu mencetak 17 gol dan membuat sembilan assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi untuk membantu tim asuhan Pep Guardiola finis satu poin dari runner-up Liverpool.

Namun, Sterling telah menjadi sosok periferal di City selama beberapa musim terakhir, dengan Guardiola sering memilih untuk tidak memainkannya dalam pertandingan terpenting mereka.

Fakta bahwa dia ditinggalkan di bangku cadangan untuk kedua leg semifinal Liga Champions melawan Real Madrid menunjukkan dia lebih terlihat sebagai pemain skuad di Stadion Etihad. #CFC

Source : Mirror

Pos terkait