Mantan Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri Ingin Bajak Dua Pemain Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Sebuah rumor baru datang dari Lazio. Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dilaporkan ingin membajak Callum Hudson-Odoi dan Emerson Palmieri dari Chelsea.

Sarri mulai bertugas menjadi manajer Lazio di musim panas ini. Ia menggantikan Simone Inzaghi yang memutuskan pindah ke Inter Milan.

Bacaan Lainnya

Sarri dilaporkan kurang puas dengan performa Lazio saat ini. Ia menilai ada beberapa area yang perlu diperkuat. Dilansir Il Messaggero, Sarri berencana untuk membajak mantan klubnya, Chelsea.

Ia ingin memboyong Callum Hudson-Odoi dan Emerson Palmieri di musim dingin nanti. Menurut laporan tersebut, Sarri sangat ingin memboyong Emerson Palmieri. Karena sektor bek kirinya cukup bermasalah.

Selama di Chelsea, Sarri suka menggunakan Emerson. Karena sang pemain dinilai cocok dengan skema permainannya. Selain itu Emerson pernah bermain di Italia. Sehingga ia dinilai tidak akan susah beradaptasi dengan kompetisi Serie A.

Selain Emerson, ada pemain lain yang ingin didaratkan Sarri. Ia adalah Callum Hudson-Odoi. Hudson-Odoi adalah pemain yang diorbitkan Sarri di Chelsea. Ia menilai sang winger punya kemampuan di atas rata-rata.

Ia menilai Hudson-Odoi bisa membuat lini serangnya lebih tajam. Sehingga ia mencoba untuk memboyongnya di musim dingin nanti. #CFC

Source : Il Messaggero

Pos terkait