Marina Granovskaia Akan Mendatangkan 2 Pemain dari Man. City Efek Kedatangan Haaland!

  • Whatsapp
Marina Granovskaia

Info Chelsea FC – Kedatangan Erling Haaland membuat posisi Gabriel Jesus terancam di Manchester City pemain asal brazil tersebut di kabarkan akan meninggalkan Etihad Stadium akhir musim ini.

Kepala transfer Chelsea Marina Granovskaia harus melihat untuk membajak minat Arsenal pada Gabriel Jesus di jendela transfer musim panas.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 25 tahun, yang tetap terbuka untuk meninggalkan Manchester City, telah dipilih oleh tim Mikel Arteta, football.london memahami.

Perwakilan pemain internasional Brasil telah mengadakan pembicaraan dengan kepala transfer The Gunners, Edu selama beberapa bulan terakhir.

Dan, dengan proposisi cerdas yang berpotensi di atas meja, tim Thomas Tuchel harus mencari cara untuk merekayasa kesepakatan mereka sendiri dalam upaya untuk mengamankan tanda tangan penyerang dinamis.

Jesus, yang kontraknya saat ini di Etihad akan berakhir pada musim panas mendatang, tampil luar biasa bagi Pep Guardiola musim ini meskipun perannya sering kali kecil.

Pemain Brasil dengan nilai £45 juta, seperti yang dinilai oleh Transfermarkt, telah tampil 35 kali untuk City musim ini, tetapi rata-rata hanya bermain 59,3 menit dalam satu pertandingan.

Chelsea adalah salah satu dari beberapa klub yang ‘mengikuti’ situasi Riyad Mahrez di Manchester City.

Itu menurut outlet berita Prancis Footmercato, yang mengatakan bahwa The Blues, Barcelona, ​​​​Real Madrid, AC Milan dan Paris Saint-Germain semuanya memiliki minat pada penyerang City.

Mahrez melihat kontraknya di pemimpin Liga Premier saat ini berakhir pada akhir musim depan, dan itu seharusnya membuat banyak klub di seluruh Eropa waspada. Sulit untuk menolak ketika seseorang yang memiliki bakat berusia 31 tahun itu tersedia.

Selama berada di Manchester City, pemain internasional Aljazair telah memenangkan dua gelar Liga Premier, tiga Piala Liga, satu Piala FA, dan dua Community Shields FA. Mahrez telah berperan dalam hampir semua kesuksesan itu juga.

Manajer Man City Pep Guardiola telah ditanya berkali-kali tentang masa depan Mahrez dalam beberapa bulan terakhir karena situasi kontraknya.

Kembali pada pertengahan Maret, Guardiola memberikan tanggapan malu-malu mengenai masa depan pemain sayap yang rumit di Stadion Etihad.

“Ya, dia pemain yang luar biasa, hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Guardiola. “Dia adalah pemain yang diinginkan banyak tim.

Jadi, jelas betapa Guardiola menilai dia, itulah sebabnya mungkin sedikit mengejutkan bahwa klub yang berbasis di Manchester telah membiarkan kontraknya habis selama ini.

Dengan 23 gol di semua kompetisi untuk City musim ini, dia adalah salah satu penyerang terkuat dalam skuat yang sangat bertalenta.

Biasanya, Tuchel beroperasi dengan sistem 3-4-3, yang memungkinkan dua penyerang di kedua sisi penyerang tengah.

Baru-baru ini, Kai Havertz digunakan di tengah dengan Timo Werner yang sedang dalam performa terbaik di sisi kiri dan Mason Mount di sayap lainnya. #CFC

Source : Football London

Pos terkait