Marina Granovskaia : Chelsea Memberikan Sorotan atas Potensi Kembalinya Eden Hazard!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Ini adalah jendela transfer Januari dan itu hanya hak untuk membahas beberapa pemain potensial uang besar Chelsea.

Memiliki pemain kelas dunia di tim Anda seperti Eden Hazard adalah satu hal, tetapi untuk menambahkan Lionel Messi ke dalam campuran? Chelsea akan mendominasi Eropa selama bertahun-tahun.

Bacaan Lainnya

Transfer Messi ke Chelsea yang tidak pernah ada. Saya mencintai Hazard seperti halnya penggemar Chelsea mana pun di dunia ini. Mungkin sedikit lebih. Kesombongannya pada bola adalah alasan mengapa saya menikmati menonton sepak bola

Hazard adalah jimat terhebat Chelsea di era Roman Abramovich, pesulap kecil yang ingin saya panggil dia. Tapi mari kita serius di sini

Saya lebih suka Chelsea menandatangani Hazard daripada Messi dari sudut pandang logis dan emosional – itu akan seperti menyambut seorang raja kembali dari perang.

Dia adalah pemain yang tidak hanya mengangkat penggemar dari kursi tetapi menciptakan sesuatu yang tidak bisa dilakukan Messi, tetapi Hazard adalah kekuatan kreatif yang terlibat untuk keseluruhan permainan.

Hazard baru saja berusia 31 tahun, sedangkan Messi berusia 35 tahun di musim panas, menguntungkan Chelsea secara lebih komersial jika pemain Argentina itu direkrut.

Rekor cedera pemain Belgia seharusnya tidak menjadi masalah – dia sangat jarang melewatkan pertandingan karena cedera saat di Chelsea.

Ya, dia akan lebih rentan sekarang karena dia lebih tua dan telah menerima pukulan di sepanjang jalan, tapi saya pikir Cobham akan membuatnya tetap bugar. Pergi tandatangani Hazard, Marina!. #CFC

Source : Football London

Pos terkait