Marina Granovskaia Memberi Tahu 1 Striker yang ‘harus’ ditandatangani Chelsea Menjelang Jendela Transfer!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Glen Johnson telah mengatakan kepada Chelsea bahwa mereka harus mencoba dan merekrut Robert Lewandowski musim panas ini dengan masa depan pemain internasional Polandia Bayern Munich yang diragukan.

Masa depan Romelu Lukaku masih belum jelas menjelang jendela transfer musim panas dan The Blues telah dikaitkan dengan Lewandowski sebagai kemungkinan pengganti.

Bacaan Lainnya

Lukaku dibawa kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu dengan rekor transfer klub sebesar £97 juta tetapi hanya mencetak delapan gol dalam 26 penampilan Liga Premier.

Ada sejumlah laporan sepanjang musim bahwa dia tidak bahagia di London barat yang mengarah ke rumor bahwa Barcelona, ​​​​Real Madrid atau Inter Milan bisa mengontraknya musim panas ini.

Thomas Tuchel menghadapi musim panas yang sibuk dengan sanksi yang dijatuhkan pada Roman Abramovich yang berarti mereka telah tertinggal dalam persaingan dalam hal negosiasi transfer.

Sejumlah bek baru akan dibutuhkan, tetapi bala bantuan gelandang dan penyerang juga dikatakan tersedia.

Lewandowski sekali lagi selesai sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga, untuk kelima kalinya berturut-turut, tetapi dilaporkan mengatakan kepada Bayern bahwa dia berniat untuk pergi di musim panas.

Barcelona dilaporkan menjadi favorit untuk mendaratkannya, tetapi Chelsea termasuk di antara mereka yang berminat.

Johnson percaya bahwa meskipun veteran itu akan tersedia secara gratis pada tahun 2023, itu sebagai kesempatan yang tidak dapat dilewatkan oleh mantan klubnya.

Berbicara kepada BettingOdds.com, dia berkata: “Dalam hal pemain itu sendiri, maka ya. Tapi dari segi bisnis, apa yang mungkin terjadi pada Lukaku, jika dia tidak bermain ke mana dia akan pergi, berapa nilainya.

“Mereka membelinya dengan harga yang sangat mahal. Tetapi pada saat yang sama, jika mereka memberinya enam bulan lagi dan dia tidak tampil, maka mereka mungkin kehilangan empat besar.

Ini sulit, Sementara Lewandowski tersedia secara gratis, saya pikir Anda harus mencoba dan mengontraknya.” #CFC

Source : Football London

Pos terkait