Marina Granovskaia Menghadapi Keputusan Rumit saat Kepa di Tawari Uang Besar Newcastle!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Kepa Arrizabalaga ingin meninggalkan Chelsea musim panas ini, menurut Matt Law dari The Telegraph.

Kiper string kedua itu kesulitan mendapatkan waktu bermain sejak kedatangan Edouard Mendy di jendela transfer musim panas 2020.

Bacaan Lainnya

Mendy dengan mudah mengambil perannya sebagai kiper pilihan pertama. Petr Cech sendiri memilih pemain internasional Senegal untuk Frank Lampard pada saat itu dengan harapan dapat memecahkan masalah tidak dapat diandalkan mereka di gawang.

Meski heroik di kompetisi piala dan adu penalti, Kepa bukan termasuk kiper paling andal, namun menyandang gelar termahal.

Membelinya dengan harga 72 juta poundsterling pada 2018, Chelsea menjadikan kiper Spanyol itu sebagai penjaga gawang termahal dalam sejarah.

Sekarang Kepa ingin meninggalkan klub, label harga dan tuntutan upahnya akan menyulitkan Marina Granovskaia dan timnya untuk bernegosiasi.

Ada banyak alasan mengapa fans Chelsea bersikap dingin kepada Thibaut Courtois sejak kepergiannya pada 2018.

Sang kiper meninggalkan klub dengan kondisi yang buruk, tetapi dia juga memaksa kami melakukan pembelian panik.

Kepa Arrizabalaga belum tentu merupakan pengganti yang ideal untuk pemain Belgia itu, tetapi ia telah menunjukkan potensi besar bermain untuk mantan klubnya, Athletic Bilbao.

Pemain berusia 27 tahun itu akan membuktikan bahwa keraguannya salah, tetapi ceritanya tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Berbicara di podcast ‘London is Blue’, jurnalis Chelsea Matt Law mengatakan,

“Kepa ingin meninggalkan Chelsea. Belum ada perselisihan. Semua orang sangat memuji sikap Kepa. Dia memiliki Piala Dunia untuk dituju, tetapi menjual kiper yang menghabiskan banyak uang dan dengan gaji itu sangat sulit. “

Menurut Spotrac, Kepa saat ini menghasilkan £ 155.000 seminggu. Hampir £ 100.000 lebih dari kiper pilihan pertama Mendy.

Chelsea terbuka untuk kepergiannya, tetapi mereka akan berjuang untuk menjual di pasar ini. Ada tim yang menurut saya tidak akan kesulitan membayar gajinya.

Klub sepak bola terkaya di Eropa, Newcastle United. Menurut Athletic, Newcastle tertarik untuk membawa Kepa ke St James’ Park dengan uang yang besar.

Tidak ada kejutan di sana karena mereka akan mencari untuk menjadi tim yang tangguh dalam beberapa hal dengan kekayaan mereka yang baru ditemukan.

Kepa masih menjadi kiper papan atas dan memiliki pengalaman mengamankan posisi sebagai kiper pilihan utama.

Menjual ke tim yang berpotensi menyaingi The Blues dalam waktu dekat adalah sebuah risiko. Saya yakin Thomas Tuchel akan memiliki banyak hal untuk dipikirkan jika itu terjadi.

Hal terakhir yang ingin dilakukan Chelsea adalah mempertahankan kiper yang tidak bahagia. Mereka akan membutuhkan kiper lain untuk menantang Mendy untuk posisi teratas itu.

Tapi sementara ada kesempatan untuk menjual Kepa dan menukar gajinya dengan alternatif yang lebih murah, Marina Granovskaia harus mengambilnya. #CFC

Source : Matt Law

Pos terkait