Marina Granovskaia Menyusun Rencana untuk Mendatangkan Bintang Muda Benfika ini!

  • Whatsapp
Darwin Nunez

Info Chelsea FC – Sebuah mimpi virtual mungkin menjadi kenyataan bagi Chelsea saat mereka melihat ke masa depan untuk jendela transfer berikutnya.

Setelah mendapatkan calon bintang masa depan Jerman, Kai Havertz pada tahun 2020, bagaimana perasaan Anda tentang pemain terbaik berikutnya dari Uruguay? Darwin Nunes.

Bacaan Lainnya

Menurut The Athletic, Chelsea, ‘memimpin perlombaan’ untuk Nunez menjelang jendela musim panas. Benfica mencari sekitar € 70 juta untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Persaingan sudah ketat untuk pemain berusia 22 tahun itu, tetapi meskipun situasi di Chelsea tidak menentu, The Blues masih menjadi yang terdepan.

CHELSEA WANT 70M NUNEZ : Why Darwin Nunez Is Tuchel's DREAM Forward ||  Chelsea News - YouTube

Pertanyaannya adalah siapa yang pergi di musim panas dan mengapa Darwin Nunez akan menjadi pengganti yang sempurna.

Timo Werner dan Romelu Lukaku cukup vokal tentang situasi mereka di Chelsea. Jelas bahwa tidak ada pihak yang akan puas dengan musim lain di Bridge, jadi Chelsea harus bergerak cepat dan merencanakan kemungkinan.

Marina Granovskaia diatur untuk memimpin negosiasi di jendela transfer musim panas setelah The Blues menyelesaikan pemilik baru untuk selamanya.

Dengan Borussia Dortmund mengetuk pintu untuk Werner, saya bisa membayangkan itu akan menjadi langkah pertama yang dilakukan Granovskaia.

Meskipun Lukaku menginginkan mimpi kembali ke Inter Milan, dari apa yang kita ketahui tentang Granovskaia, kecil kemungkinan dia akan diizinkan pergi kecuali harganya tepat.

Saya tidak akan menolak £50 juta untuk pemain Belgia itu, dengan asumsi direktur Chelsea dapat mewujudkan keinginan transfer Darwin Nunez ini.

Benfica memiliki bakat untuk menghasilkan bakat sensasional. Jan Oblak, Joao Cancelo, Benardo Silva dan tentu saja Joao Felix.

Honorable mention juga bisa ditujukan kepada Angel Di Maria, David Luiz dan Nemanja Matic. Semua pemain ini sempat hijrah dari Benfica untuk kemudian menjadi salah satu pemain terbaik di klubnya masing-masing. #CFC

Source : The Athletic

Pos terkait