Masih Kurang Setelah 2 Pemain, Tuchel Pastikan Chelsea akan Terus belanja Pemain, Siapa Lagi?

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea akhirnya mengumumkan Raheem Sterling sebagai pemain teranyar mereka. Winger Inggris itu direkrut dengan biaya sekitar 47,5 juta pounds dari Manchester City.

Kedatangan Sterling jelas disambut meriah. Tuchel mendapatkan bidikan utamanya untuk memperkuat skuad The Blues musim depan, setiap pihak untung.

Bacaan Lainnya

Chelsea juga disebut segera mendapatkan Kalidou Koulibaly untuk memperkuat lini belakang. Faktanya, barisan bek Chelsea saat ini cukup tipis, perlu ada rekrutan baru.

Tuchel tahu kedatangan Sterling membawa berita positif, tapi dia pun menegaskan bahwa Chelsea tidak bisa puas dengan skuad yang sekarang, jadi Chelsea akan terus belanja pemain.

Harus beli untuk bersaing

Musim lalu, Chelsea dianggap sebagai tim yang bisa bersaing ketat dengan Manchester City dan Liverpool, tapi faktanya tidak demikian.

Jadi, Tuchel jelas menegaskan bahwa belanja pemain musim panas ini penting untuk mencoba memangkas jarak tersebut.

“Pertaruhannya tinggi dan kami tidak hanya bersaing melawan tim-tim terbaik di Liga Inggris, melainkan juga melawan pelatih-pelatih terbaik,” ujar Tuchel di Sky Sports.

“Jika Anda mengamati bursa transfer dan kualitas pelatih Tottenham, Anda bisa melihat hal yang sama di Arsenal, di Man United, jadi kami tahu persaingan semacam apa yang kami hadapi.”

“Ini adalah tantangan terberat yang bisa Anda hadapi [di bursa transfer],” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Chelsea cukup kesulitan mendapatkan pemain bidikan mereka karena cukup lambat terjun di bursa transfer.

The Blues harus membereskan persoalan internal terlebih dahulu, yaitu pergantian pemilik klub.

“Kami mulai bergerak dari sanksi, dari kehilangan pemain-pemain penting, kami sedang dalam transisi kepemilikan, kami tertinggal dalam persaingan di bursa transfer. Jadi, jelas kami harus berkembang,” sambung Tuchel.

“Pembelian Raheem [Sterling] membuktikan apa yang bisa kami lakukan. Transfer ini membuktikan ambisi klub dan pemilik klub. Bagus, sebab kami berada di sini untuk bersaing,” tandasnya.

Source : Sky Sports

Pos terkait