Mason Mount Bicara Soal Masa Depan dan Targetnya di Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Mason Mount berharap pembicaraan soal kontrak barunya di Chelsea segera dimulai dan ia bertekad membawa The Blues meraih gelar juara musim depan.

Mount tampil apik bersama Chelsea pada musim 2021-22 kemarin. Ia bisa dibilang sebagai salah satu pemain penting The Blues.

Bacaan Lainnya

Ia tampil sebanyak 53 kali di semua ajang kompetisi. Mount pun sukses menyumbangkan 13 gol dan 16 assist di sepanjang musim.

Meski berstatus sebagai pemain penting, namun masa depannya di Chelsea jadi tanda tanya. Pasalnya kontraknya tersisa dua tahun di Stamford Bridge.

Kata Mount Soal Kontraknya di Chelsea

Di saat masa depannya tak jelas, Mason Mount disebut masuk bidikan beberapa klub. Di antaranya ada Manchester United dan Liverpool.

Ada juga Manchester City. Bahkan City dan Liverpool disebut sudah melakukan pendekatan secara diam-diam pada Chelsea untuk memboyong Mount.

Namun gelandang asal Inggris itu menegaskan ia tak berminat pindah ke klub lain. Mount juga mengatakan ia berharap bisa segera memperpanjang masa kerjanya di Chelsea.

“Saya punya dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya sangat, sangat senang di sini. Pembicaraan itu [perpanjangan kontrak] mudah-mudahan akan segera dimulai,” serunya pada Evening Standard.

Incar Gelar Premier League

Mason Mount sejauh ini sudah berhasil meraih tiga gelar juara bersama Chelsea. Ia memenangkan masing-masing satu trofi Liga Champions, UEFA Super Cup, dan Piala Dunia Antarklub.

Hal tersebut tak membuatnya puas. Mason Mount pun berharap musim 2022-23 nanti ia bisa membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League.

“Saya menetapkan tujuan dan target musim lalu dan saya berhasil mencapainya. Saya merasa musim lalu adalah musim yang bagus untuk saya. Saya masih merasa bahwa dari segi performa, itu bisa lebih baik,” tambahnya.

“Premier League adalah tujuan besar saya dan untuk musim ini. Itulah yang Anda lihat sebagai sebuah grup. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dan itu adalah sesuatu yang ingin kami fokuskan.”

“Sebagai sebuah grup, kami adalah pemenang. Anda dapat melihatnya selama beberapa tahun terakhir. Kami selalu berhasil mendapatkan peluang menang dan mudah-mudahan, itu terus berlanjut,” serunya.

Mason Mount juga sempat membahas soal pemilik bos baru Chelsea yakni Todd Boehly. Ia mengaku sudah pernah berbicara langsung dengan Boehly dan rekan-rekan konsosrsiumnya.

Ia pun mengaku senang dengan kehadiran Boehly dkk. Sebab mereka punya visi dan misi yang sama dengan para penggawa Chelsea, termasuk dirinya.

“Setelah pertandingan terakhir musim ini, kami mengadakan pertemuan kecil di hotel dan ia [Todd Boehly] ada di sana bersama konsorsium lainnya, senang bertemu mereka secara langsung dan berbicara dengan mereka semua,” kata Mount.

“Sangat menarik apa yang akan terjadi di masa depan. Ini tidak diketahui tetapi cara memulainya sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi.”

“Kami adalah tim yang selama sepuluh tahun terakhir berada di atas sana dan mendorong dan di situlah kami ingin bertahan.

Berbicara kepada mereka tentang tujuan dan sasaran mereka, kami berada di halaman yang sama. Jadi mudah-mudahan itu terus berlanjut,” tutur Mount. #CFC

Source : Evening Standard

Pos terkait