Mason Mount dan Reece James ingin Seperti Terry dan Lampard Mewarisi Ban Kapten Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Kemitraan John Terry dan Frank Lampard mungkin adalah rekan kapten terbaik yang bisa Anda bayangkan.

Chelsea diberkati untuk melihat tahun-tahun paling sukses mereka dengan Terry memimpin lini dengan Lampard tepat di belakangnya. Keduanya adalah pelayan yang luar biasa dari lencana Chelsea.

Bacaan Lainnya

Saat kita memasuki era baru, kapten baru perlu diputuskan. Ini bukan tentang berapa lama Anda bermain di tim utama, dan ini tentang seberapa keras Anda bersedia berjuang untuk lencana.

Jika Cesar Azpilicueta pergi musim panas ini, Jorginho diperkirakan akan mengambil alih sebagai kapten. Dia berada di urutan kedua setelah pembalap Spanyol itu sejak 2019.

Namun, akan menyenangkan melihat salah satu pemain Cobham mengambil alih gelar dengan segala hormat, bahkan mungkin dua.

Masa depan Chelsea adalah sekarang. Kedengarannya cukup klise, saya tahu, tapi itu benar. Sebelum 2019, Terry menjadi satu-satunya lulusan Cobham yang memantapkan posisinya di tim utama Chelsea.

Kami sekarang memiliki sederet talenta, pemenang Liga Champions yang berdarah biru. Saatnya untuk menghargai kesetiaan mereka dengan ban kapten.

Saya memiliki kasus untuk dua pemain khususnya. Reece James dan Mason Mount.

Favorit penggemar jelas Mount. Dia telah mencuri hati mayoritas sejak Lampard mengangkatnya sebagai pemain utamanya. Kami diberkahi dengan gambaran sekilas seperti apa dia sebagai kapten.

Pada hari terakhir Lampard sebagai manajer Chelsea, dia memberikan ban kapten kepada Mount the Captain, menunjukkan bahwa dia adalah pilihan yang tepat untuk menggantikan Azplicueta ketika saatnya tiba.

Terry telah mendukung Mount untuk menjadi kapten. Dia bersikeras bahwa Chelsea harus menyerahkan kapten kepada pemain berusia 23 tahun itu untuk membuat ‘kemajuan’ yang nyata.

Sementara saya setuju dengan kedua legenda Chelsea, saya pikir ada satu pemain yang juga harus dipertimbangkan: James.

Menurut ayah James, menjadi kapten Chelsea selalu menjadi impiannya. Bek kanan Inggris telah berada di Chelsea sejak usia muda dan di masa lalu disebut-sebut sebagai penerus Azpilicueta.

Meskipun dia tidak terlihat seperti sosialita seperti yang dilihat Mount, dia rajin dalam permainannya dan menunjukkan kualitas kepemimpinan di lapangan.

Dia tampil sebagai seorang pemimpin, dan saya bukan satu-satunya orang yang percaya begitu.

Southgate delivers curious Tuchel, Lampard jibe regarding Chelsea ace
Mason Mount dan Reece James

James diberikan ban kapten di akhir masa pinjamannya di Wigan. Dia memimpin tim, dan itu terasa sangat alami bagi pemain berusia 19 tahun itu. Agak tidak lazim melihat seorang pemain pinjaman menjadi kapten klub penggantinya.

Secara keseluruhan, ada hubungan antara dua sahabat, Mount dan James. Jika salah satu dipilih sebagai kapten, tidak ada salahnya untuk menjadikan yang lain sebagai kapten bersama.

Apa pun urutannya, saya akan sangat senang melihat lulusan Cobham mewujudkan impian masa kecilnya. Keduanya adalah pilihan yang luar biasa. Chelsea akan ditinggalkan di tangan yang tepat. #CFC

Source : Football London

Pos terkait