Menanti Kejutan Chelsea di Bursa Transfer!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Muncul rumor transfer Chelsea menyatakan minatnya untuk menggaet bek Manchester United Harry Maguire. Itu berkaitan dengan ketertarikan MU ke Christian Pulisic.

Maguire sudah berada dalam sorotan di awal musim ini bersama Erik ten Hag. Musim lalu bek tengah itu juga menuai sejumlah kritikan, dengan pertahanan Setan Merah kebobolan 57 gol di liga.

Bacaan Lainnya

Namun, seperti diklaim Daily Mail, hal itu tidak menyurutkan minat Chelsea. Surat kabar Inggris itu mengklaim the Blues sudah menyatakan minatnya untuk bisa merekrut Harry Maguire dari Manchester United.

Masih dalam laporan Daily Mail, hal itu berkaitan erat dengan kabar bahwa Manchester United menjajaki kemungkinan untuk bisa menggaet Christian Pulisic dari Chelsea.

Disebutkan bahwa Chelsea enggan meminjamkan Pulisic begitu saja ke Man United, yang masih dianggap sebagai salah satu rival. Tapi si Biru siap bernegosiasi asalkan Maguire terlibat dalam paket transfer itu.

Di sisi lain, Chelsea kabarnya tidak menjadikan Harry Maguire sebagai prioritas di sektor defensif. Fokus utama klub London itu saat ini tertuju kepada bek Leicester City Wesley Fofana.

Sky Sports menyebut, Chelsea sudah mengajukan dua tawaran ke Leicester untuk meminang Fofana. Kedua tawaran itu masih belum diterima oleh the Foxes. #CFC

Source : Daily Mail

Pos terkait