Mendy : ” Bermain di Chelsea, Bermain Untuk Kesuksesan dan Untuk Gelar ! “

  • Whatsapp
Mendy : " Bermain di Chelsea, Bermain Untuk Kesuksesan dan Untuk Gelar ! "

Info Chelsea FC – Sebuah trofi dimenangkan, ini bisa menjadi musim yang sangat spesial bagi Thomas Tuchel dan para pemain Chelsea. Pertandingan awal The Blues 2021/22 dimulai di Belfast kemarin malam dengan Piala Super UEFA melawan pemenang Liga Europa Villarreal, itu jauh dari mudah.

Kepa Arrizabalga dimasukkan dari bangku cadangan menggantikan Edouard Mendy. Keputusan yang sangat tepat dibuat oleh sang pelatih, Kepa berhasil menggagalkan 2 penalti Villarreal.

Bacaan Lainnya

Kepa “Ini bukan situasi mudah. Saya siap karena saya tahu ini bisa terjadi, dan saya mencoba untuk siap secara mental dan fisik ketika kami tiba di adu penalti. Edou melakukan pekerjaan yang fantastis sebelumnya, itu adalah pertandingan yang sulit dan sulit melawan tim yang sangat sulit. Kami menang dan kami sangat senang. Semua tim melakukan pekerjaan yang fantastis dan kami memiliki medali.”

Tuchel : ” Mereka datang dengan statistik bahwa Willy Caballero adalah yang terbaik dalam penyelamatan penalti, terbaik kedua adalah Kepa dan terbaik ketiga di Edou dalam statistik ini. Kami berbicara dengan para penjaga gawang secara terbuka bahwa dalam situasi seperti hari ini kami membuat perubahan ini, bukan karena alasan pribadi, tetapi untuk membantu peluang tim.”

Mendy kemudian menyaksikan dari pinggir lapangan dengan sisa pemain pengganti tetapi dengan cepat merayakannya dengan Kepa setelah adu penalti. Setelah pertandingan, Mendy diwawancarai oleh BT Sport :

Mendy : “Kami bekerja untuk kesuksesan ini. Saya tahu sejak musim lalu bahwa jika Kepa datang ke lapangan, dia akan membantu tim seperti yang dia lakukan. Saya sangat senang untuk Kepa. ‘Ini adalah kerja tim, ini adalah upaya tim. Ketika Anda bermain untuk Chelsea, Anda bermain untuk kesuksesan, Anda bermain untuk gelar. Kami melakukannya bersama dan kami bahagia.”

Pos terkait