Mengejutkan!! Pernyataan Wayne Rooney yang Ingin Mematahkan Kaki Jhon Terry 2006, FA Turun Tangan!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Akui Mau Cederai Pemain Chelsea Pada 2006, Bos Derby County Wayne Rooney Ditegur FA Inggris Derby itu telah diperingatkan oleh Asosiasi Sepakbola setelah komentarnya dalam sebuah wawancara bulan ini.

Wayne Rooney telah ditegur oleh FA Inggris setelah mengungkapkan bawha ia berencana mencederai pemain Chelsea selama pertandingan pada April 2006.

Bacaan Lainnya

FA Inggris meminta penjelasan dari manajer Derby County itu setelah wawancara yang dipublikasikan di Mail on Sunday, bulan ini.

Badan sepakbola Inggris meminta Rooney untuk menanggapi komentarnya tersebut, dan FA telah memperingatkan dia tentang perilakunya.

Rooney percaya bahwa masalahnya sekarang sudah selesai, mengatakan kepada Sky Sports: “Saya, jelas, memberikan tanggapan saya kepada FA, mereka telah memberi saya peringatan dan hanya itu, masalah ini telah diselesaikan sehingga kami dapat melupakan itu.”

FA…itu jelas dilaporkan, dan mereka harus memeriksanya. Saya mendapat peringatan. Itu saja, sudah selesai, kita lanjutkan. Masalah sudah selesai dan saya senang dengan itu.”

Apa yang terjadi antara Rooney dan Terry?

Dalam wawancara dengan Mail on Sunday, Rooney membahas keinginannya untuk melukai pemain lawan.

“Saya mengganti pul sepatu saya sebelum pertandingan. Saya memasang pul yang lebih panjang karena saya ingin melukai seseorang,” katanya.

Ia kemudian bentrok dengan John Terry, meninggalkan bek tersebut terjatuh kesakitan. “Jika Chelsea mendapatkan satu poin, mereka memenangkan liga,” tambahnya.

“Saat itu, saya tidak tahan. Pul sepatu saya legal. Ukurannya juga legal. Tapi memang itu ukuran yang lebih besar daripada yang biasa saya pakai.” #CFC

Source : Sky Sport

Pos terkait