Meski Kalah dari Liverpool, Thomas Tuchel Mengaku Bangga Kepada Anak Asuh nya, Kenapa?

  • Whatsapp
Thomas Tuchel

Info Chelsea FC – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memberikan komentarnya usai pertandingan final Piala FA antara Chelsea Vs Liverpool, Sabtu malam (14/5/22). Chelsea kalah dalam adu penalti melawan Liverpool.

Tuchel mengaku kecewa atas hasil yang diraih anak asuhnya, namun di sisi lain pelatih Jerman itu bangga karena mampu bermain baik selama pertandingan khususnya menghadapi tim sekelas Liverpool yang memiliki striker-striker terbaik dunia.

Bacaan Lainnya

Liverpool berhasil menundukkan Chelsea dalam duel final Piala FA berkat Kostas Tsimikas sang algojo terakhir. Duel 120 menit di Wembley Stadium berakhir 0-0.

Laga dilanjutkan ke babak adu penalti, The Reds menang dengan skor 6-5.

Kedua tim menunjukkan level permainan seimbang, meski tampak berhati-hati. Liverpool sempat menekan di awal laga, Chelsea perlahan-lahan bangkit dan menunjukkan level yang sama.

Dalam komentarnya pasca pertandingan, Thomas Tuchel juga mengucapkan terima kasih atas permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. “Chelsea hanya kalah beruntung menghadapi Liverpool” ujarnya.

Keluh Thomas Tuchel: Chelsea Hanya Bermain Bola

“Seperti di final terakhir di Piala Liga Inggris, sekali lagi kami tidak menyesal. Saya memberi tahu tim bahwa saya bangga.

Saya senang tiba dengan grup ini dan kami yakin kami akan kompetitif dan membuat hidup sangat sulit bagi Liverpool,” kata Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel menilai jika Chelsea telah mencipatkan banyak peluang dan membuat Liverpool mendapatkan masalah dalam waktu pertandingan normal.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami pantas mendapatkannya, karena mereka juga pantas mendapatkannya, dan sekali lagi kami kalah dalam adu penalti jadi kami kecewa dan sedih tentu saja tetapi pada saat yang sama bangga karena kami meninggalkan semua yang Anda butuhkan,” ujar Thomas Tuchel. #CFC

Source : chelseafc.com

Pos terkait