Meski Tampil Memuaskan, Fans Norwich City Hujat Youngster Pinjaman Dari Chelsea Billy Gilmour!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Fans Norwich City meneriakkan kata-kata kasar kepada Billy Gilmour, mendesak agar gelandang pinjaman tersebut kembali ke Chelsea, menyusul kekalahan lain yang dialami The Canaries.

Gilmour menjadi starter di Selhurst Park saat Norwich kalah 3-0 dari Crystal Palace, Selasa (28/12) WIB.

Bacaan Lainnya

The Canaries kini telah kalah dalam lima laga secara berturut-turut di liga, gagal mencetak satu gol pun dalam catatan tersebut dan menjadi juru kunci klasemen Liga Primer.

Dengan Norwich tertinggal tiga gol pada babak kedua di Selhurst Park, para penggemar tim tamu mengarahkan kemarahan kepada pemain berusia 20 tahun tersebut, yang berjuang keras selama pertandingan.

Video yang diposting di media sosial menunjukkan sebagian besar pendukung Norwich meneriakkan kata-kata kasar kepada pemain internasional Skotlandia itu. Gilmour bermain penuh selama 90 menit saat The Canaries menelan kekalahan dari Palace.

Gelandang muda itu dikirim ke Norwich yang baru dipromosikan pada musim 2021/22 di tengah persaingan ketat untuk mendapatkan jasa youngster Chelsea tersebut.

Gilmour menjadi starter dalam empat dari lima pertandingan pertama klub di Liga Primer, tetapi kemudian mengalami masa di mana dia tidak turun ke lapangan selaman enam pekan.

Selama waktu itu, bos The Blues Thomas Tuchel ditanya apakah dia akan memanggil kembali Gilmour lebih awal dari masa peminjamannya, pelatih asal Jerman itu mengatakan: “Bagi saya sekarang, bukan waktunya untuk memberikan solusi di bulan Januari dan pembicaraan terbuka untuk membawanya kembali.”

“Masih ada sembilan bulan lagi dan masih banyak waktu untuk membuktikan bahwa dia memiliki kualitas yang cukup untuk membantu Norwich menjadi tim yang lebih baik.”

Norwich memecat manajer Daniel Farke pada November lalu dan di bawah anyar Dean Smith, Gilmour kembali mendapatkan tempatnya sebagai pemain reguler.

Tapi The Canaries telah berjuang keras di musim pertama mereka kembali ke divisi teratas, hanya meraih sepuluh poin dari 19 pertandingan pertama mereka. #CFC

Pos terkait