Milan dan Barca Gigit Jari, Christensen Perpanjang Kontrak di Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea dikabarkan hampir menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan bek tengah Andreas Christensen, yang masa kerjanya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Christensen akan habis kontrak di Stadion Stamford Bridge musim panas 2022. Kabar tersebut membuat beberapa tim Eropa seperti AC Milan dan Barcelona terus memantau situasinya dengan klub London Barat.

Bacaan Lainnya

Alih-alih bakal dilepas pada mercato musim dingin nanti Chelsea justru dilaporkan hampir menyepakati perpanjangan kontrak dengan pesepak bola asal Denmark.

Menurut Mundo Deportivo dilansir Sportsmole, Rabu (15/12) Christensen dan Chelsea sangat dekat untuk menyetujui persyaratan baru, dan pengumuman kontrak baru untuk pemain 25 tahun diharapkan segera berlangsung.

Alhasil dua klub peminat Milan dan Barca kemungkinan mengalihkan bidikan mereka ke pemain lain. Milan memang tengah mencari salah satu sosok bek tengah untuk menggantikan peran Simon Kjaer yang cedera parah hingga akhir musim 2021/2022.

Hingga memasuki tengah musim Christensen sudah mencetak satu gol dan satu assist dari 17 penampilan bersama the Roman Emperor, pun jadi starter dalam 10 pertandingan Liga Primer Inggris 2021/2022.

Dirinya menjadi andalan bek tengah Chelsea bersama Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta di lini belakang tim besutan Thomas Tuchel. #CFC

Pos terkait