Miliarder Turki Klaim Punya Peluang Membeli Chelsea 90 Persen!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Miliarder Turki, Murshan Bayrak, mengungkapkan dirinya telah melakukan pendekatan resmi untuk membeli Chelsea.

Setelah mengumumkan akan mengakhiri kepemilikan selama 19 tahun di Stamford Bridge, Roman Abramovich ingin menjual the Blues.

Bacaan Lainnya

Jika tidak ada perubahan, Chelsea akan dijual seharga 2,5 miliar poundsterling hingga 4 miliar pounds atau Rp 47 triliun hingga Rp 75 triliun. Namun niat jual cepat mungkin akan mempengaruhi harga tersebut.

Kabar yang beredar, ada calon pembeli juga dari Amerika Serikat dan Timur Tengah, Bayrak, bos perusahaan konstruksi AB Group.

Bayrak kini disebut-sebut berada di garis terdepan untuk bisa mengambil alih kepemilikan Chelsea.

”Kami mencapai tahap tertentu. Departemen hukum dan kekuangan kami akan mulai bicara dengan mereka di London pada Selasa. Pada Selasa waktu setempat, kami akan memberitahu Kantor Akuntan Publik (KAP),” ucap Bayrak, dikutip dari Sportsmole, Rabu (9/3).

Bayrak mengatakan, banyak orang membicarakan soal pembelian Chelsea. Ia mengakui kalau negosiasi dengan Abramovich telah menunjukan perkembangan positif.

”Dunia yakin kami memiliki peluang 90 persen untuk menyelesaikan kesepakatan. Abramovich juga berpikir sama,” ungkap Bayrak. #CFC

Source : Sportsmole

Pos terkait