Misi Bangkit, Tuchel Isyaratkan Pakai Formasi False Nine di Tengah Tumpulnya Lukaku!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea akan bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan kompetisi Premier League 2021/22, Rabu 19 Januari 2022. Pertandingan di AMEX Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 03:00 WIB.

Ini adalah laga pekan ke-24, yang seharusnya dimainkan pada 8 Februari 2022. Jadwalnya dimajukan seiring partisipasi Chelsea di ajang Piala Dunia Antarklub FIFA.

Bacaan Lainnya

Misi bangkit di usung pasukan Thomas Tuchel, setelah mendafatkan hasil kurang bagus di laga-laga sebelumnya, kemungkinan chelsea akan menggunakan formasi False Nine yang terbukti sukses seperti musim kemarin.

Chelsea baru saja menyerah 0-1 di kandang Manchester City. Alhasil, jarak Chelsea dengan sang pemimpin klasemen pun kini melebar jadi 13 poin.

Form Chelsea saat ini cukup mencemaskan. Chelsea tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, dan cuma menang sekali kali dalam enam pertandingan liga.

Setelah kalah dari City, pasukan Thomas Tuchel akan kembali main tandang, dan kali ini lawannya adalah Brighton – yang tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di Premier League.

Catatan tak terkalahkan empat laga Brighton itu termasuk kesuksesan mereka menahan seri Chelsea 1-1 di Stamford pada akhir Desember 2021 lalu. Waktu itu, gol menit akhir Danny Welbeck membuyarkan kemenangan Chelsea yang sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Romelu Lukaku.

Chelsea tentu ingin meraih hasil lebih baik, terutama setelah kalah dari City. Namun, Brighton adalah salah satu tim yang paling sulit dikalahkan di Premier League musim ini. Lawatan ke AMEX Stadium nanti pun sepertinya berpotensi membuat The Blues kembali kehilangan poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3): Kepa; Rudiger, Thiago Silva, Sarr; Azpilicueta, Kovacic, Kante, Alonso; Mount, Ziyech, Werner. #CFC

Pos terkait