Momen Abadi Antonio Rudiger di Chelsea: Medali Juara dan Tawa N’Golo Kante di Toilet!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Antonio Rüdiger akan meninggalkan Chelsea saat kontraknya habis di akhir musim ini. Ia pun mengungkap sejumlah kenangan bersama the Blues, salah satunya ketika juara Liga Champions.

“Trofi-trofi yang pernah aku raih di sini sudah pasti menyenangkan,” sebutnya dalam sebuah surat terbuka kepada fans, seperti dilansir SportBible.

Bacaan Lainnya

Rüdiger bergabung dengan Chelsea pada tahun 2017. Pemain asal Jerman itu sebelumnya merumput di Italia bersama AS Roma.

Sejumlah gelar juara sudah diraihnya bersama si Biru. Salah satunya adalah titel Liga Champions 2020/2021. Saat itu Chelsea juara usai menang 1-0 atas Manchester City di Porto.

Saat bicara mengenai topik tali persahabatan yang istimewa di Chelsea, Antonio Rüdiger pun mengenang momen perayaan gelar juara Liga Champions tersebut.

“Dan jika ada satu momen yang menggambarkan itu semua, ada satu momen di toilet usai kami menjuarai final Liga Champions.”

5 Pemain Chelsea yang Rayakan Idul Fitri, Nomor 1 si Murah Senyum : Okezone  Bola

“Ketika kami balik ke ruang ganti, anak-anak sedang merayakan dengan sampanye. Dan kami, yang Muslim, masuk ke kamar mandi. Aku, N’Golo Kante, (Hakim) Ziyech, dan (Kurt) Zouma mengunci diri kami di toilet sambil memandangi medali juara. Lalu kami saling menatap, menggeleng-gelengkan kepala.”

“Dan aku takkan pernah lupa ini; N’Golo Kante memperlihatkan sebuah senyuman paling lebar di wajahnya. ‘Wow’, katanya. ‘Kita benar-benar juara’. Dan ia kemudian mulai tertawa-tawa.”

“Ketika N’Golo Kante tertawa, anda bakal ikut merasakan kegembiraan yang tiada tara. Kami berempat pun mulai tertawa-tawa seperti bocah. Buatku, momen di kamar mandi itu abadi,”. #CFC

Source : SportBible

Pos terkait