Ngebet Ingin Kembali ke Inter, Lukaku Malah di Tolak Interisti !

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Pernyataan Romelu Lukaku yang dinilai mencari muka (carmuk) untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari suporter Inter Milan malah berujung pahit.

Sebuah balasan pedas dari Interisti, suporter Inter, malah muncul dalam bentuk spanduk berisi tulisan penuh rasa marah. Situasi Romelu Lukaku semakin sulit setelah kini suporter Inter Milan ikut bersuara.

Bacaan Lainnya

Dalam beberapa hari terakhir, Romelu Lukaku secara blakblakan mengungkapkan bahwa ia tidak betah berada di klubnya saat ini, Chelsea. Tidak hanya itu, Lukaku juga mengakui bahwa ia ingin kembali ke Inter Milan yang merupakan klub lamanya.

“Saya selalu memikirkan Milan, Milan, dan Milan,” kata Lukaku seperti dilansir Sky Sport Italia. “Suporter Inter Milan adalah yang terbaik dan momen terbaik saya hadir bersama klub ini,” ujar Lukaku menambahkan.

Tidak berselang lama, suporter Inter Milan pun memberikan balasan terhadap pernyataan Lukaku. Sial bagi Lukaku, balasan yang ia dapatkan ternyata tidak semanis ucapan yang ia keluarkan. Spanduk yang dipasang suporter Inter Milan di Stadion San Siro langsung menunjukkan ketidakramahan mereka.

Tidak peduli siapa yang berlari menjauh saat hujan, yang berharga adalah yang masih bertahan di tengah badai. Selamat tinggal, Romelu,” tulis suporter Inter Milan dalam spanduk tersebut. #CFC

Pos terkait